OVA Terbaru Kaguya-sama: Love is War Ungkap Judul, Siap Rilis 19 Mei

Pop Kultur 31 Jan 2021

Majalah Young Jump terbitan Shueisha edisi ke-9 tahun ini mengumumkan pada Kamis (29/1) bahwa OVA terbaru dari Kaguya-sama: Love is War akan rilis bersamaan dengan penerbitan jilid ke-22 seri ini pada 19 Mei mendatang.

OVA terbaru ini akan hadir dalam 3 episode, yakni: "Kaguya-sama Darkness Volume 1," "Kaguya-sama Darkness Volume 2," and "Kaguya-sama wa Tabesasetai" (Kaguya-sama Wants Him to Eat).

Pada majalah tersebut juga sebagaimana dikutip dari Anime News Network, dibocorkan juga secuil info terkait ketiga episode tersebut. Episode pertama akan menjadi episode pakaian renang, episode kedua seputar buku temuan tertentu, dan episode ketiga tentang pertarungan makanan.

Manga Kaguya-sama wa Kokurasetai (Kaguya-sama: Love is War) dibuat oleh Aka Akasaka, dan diterbitkan di Miracle Jump Shueisha pada Mei 2015. Namun, serial ini pindah ke Young Jump pada Maret 2016.

Manga ini telah menghadirkan dua judul spin-off lainnya. Judul pertama Kaguya-sama: Love is War – Dōjin Edition yang dibuat Shinta Nakayama, sedangkan judul lainnya Kaguya-sama o Kataritai (I Want to Talk With Kaguya) karangan G3 Ida.

Seri ini telah diadaptasi ke dalam 2 musim anime televisi dan musim ketiga telah diumumkan Oktober lalu.

Seri ini menceritakan tentang dua murid elit, Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane. Keduanya menyukai satu sama lain, namun keduanya juga sama-sama angkuh, dan menolak menjadi yang pertama menyatakan cinta mereka.

Perang keduanya pun dimulai untuk membuat “lawan” mereka menjadi yang pertama menyatakan cinta.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.