Sempat Tertunda, iDOLM@STER Starlit Season Siap Rilis 27 Mei di Jepang

Gaming Feb 07, 2021

Setelah sempat tertunda, akhirnya gim iDOLM@STER Starlit Season akan rilis pada 27 Mei mendatang di Jepang untuk platform PC via Steam dan PlayStation 4. Pengumuman ini disampaikan Sabtu (6/2) kemarin melalui siaran langsung "Starlit Report" yang dilaksanakan di kanal YouTube resmi seri ini.

Dikutip dari Gematsu, gim ini akan dihargai senilai 8.200 Yen untuk edisi standar. Selain edisi standar, ada juga edisi Starlit Box untuk PS4 seharga 13.800 Yen dan Digital Deluxe untuk PS4 dan PC seharga 12.500 Yen.

Tak Hanya Hadirkan Edisi Standar

Dalam paket penjualan edisi Starlit Box, ada salinan gim untuk PS4, majalah musik We ♪ edisi khusus "GALAXY", manga empat panel "StaMas 4-Panel", CD soundtrack asli, 29 kartu foto bertanda tangan, lencana besar dengan dudukan khusus (diameter 100mm), surat undangan "Starlit Season", dan kode produk untuk DLC kostum orisinil "Midnight Gallery" yang dibungkus dalam kotak dengan ilustrasi istimewa.

Sedangkan dalam paket penjualan edisi Digital Deluxe, ada salinan gim untuk PlayStation 4 atau PC, commu “Secret Message Arc”, DLC "M@STERPIECE", DLC kostum “Star Piece Memory”, DLC kostum “Pure White Bathing Suit”, dan khusus paket penjualan untuk PC akan diberikan wallpaper “Colorful Session”. Edisi cetakan pertama juga akan dilengkapi DLC kostum “Daybreak Yukata.”

Tambahan Idol Baru

Selain mengumumkan tanggal resmi perilisan gim ini dan isi dari edisi spesial, Bandai Namco juga mengumumkan tambahan karakter idol orisinil yang bernama Kohaku Okuzora, yang akan diisi suaranya oleh Aimi Tanaka. Kohaku Okuzora adalah member baru Project Luminous di luar 4 agensi.

Dengan hadirnya Kohaku, maka total keseluruhan idol pada Project Luminous ini adalah 29 member.

Cerita dari iM@S Starlit Season bermula saat kamu sebagai Producer-san baru kembali dari pelatihan di luar negeri. Kamu diminta oleh CEO 765Pro, Junjirou Takagi untuk membangun proyek yang menggabungkan idol terpilih dari 4 agensi yang tergabung dalam "Project Luminous".

Berikut adalah trailer dan gameplay dari gim iM@S Starlit Season.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.