Lineage2 Revolution Dapatkan Ekspansi Wilayah Rune dan Konten Baru Lainnya

Level Maksimal Naik Menjadi Lv. 520, Temporal Rift Baru, dan Penyesuaian Class Balance Dirilis Hari Ini (Foto: Netmarble).

Update terbaru MMORPG mobile populer, Lineage2 Revolution, menghadirkan wilayah baru untuk dijelajahi dan ditaklukkan, bersama dengan beberapa tambahan baru lainnya yang kini telah tersedia untuk dinikmati oleh para pemain.

Mulai hari ini, wilayah Rune telah tersedia untuk dijelajahi dan terbagi menjadi 2 area, yaitu Silent Provenance dan Ravine of Frenzy. Level maksimum untuk pemain juga telah ditingkatkan dari Lv. 480 menjadi Lv. 520 dan dua Elite Dungeon akan dimasukkan ke dalam wilayah baru ini.

Selain itu, Level Exp. Dungeon yang telah ditingkatkan dan perluasan lantai Tower of Insolence hingga lantai 200 turut ditambahkan untuk membantu para Kesatria tumbuh lebih cepat dan kuat.

Temporal Rift humanoid baru Elmoreden Imperial Palace, tempat putra Emperor Baium yaitu Printessa telah menunggu, juga tersedia untuk ditaklukkan oleh pemain hebat dengan hadiah item bernilai tinggi, termasuk Cloak baru, Talisman, dan reward lainnya.

Sebagai tambahan, Hall of Conquerer, Toko dari setiap Coin Trader tempat pemain bisa menggunakan koin dari konten Battlefield, kini telah tersedia bersama dengan Conquerer season pertama dan beragam item tambahan akan diberikan di Hall of Conquerer.

Apa Saja yang Baru di Lineage2 Revolution?

Berikut adalah tambahan lainnya yang hadir dalam Lineage2 Revolution:

  • Penyesuaian Class Balance – Sebagian besar Class di Lineage2 Revolution akan mendapatkan penyesuaian Balance untuk menampilkan fitur unik dari setiap karakter Class. Pemain dapat menantikan battle yang bisa dibedakan sesuai Class setelah penyesuaian dilakukan.
  • Mount Pet Baru – Lima Mount Pet baru, Leopard, Beetle, Happy Flight, Halloween Ghost, dan King Carp kini telah tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain.

Baca juga: Japan Cultural Weeks 2021 Hadir Secara Virtual Selama Dua Minggu

Lineage2 Revolution merupakan MMORPG versi mobile yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dari Unreal Engine 4 dengan Open World berskala besar yang dapat menampung hingga 200 pemain di pertarungan secara real-time.

Semuanya dikemas menjadi sebuah game MMORPG berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia hanya dalam satu genggaman tangan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi melalui situs (http://lineage2-revolution.com/id) dan halaman Facebook resmi di (https://www.facebook.com/Lineage2RevID/).