Film Live Action Tokyo Revenger Rilis Trailer Baru, Ungkap Lagu Tema

Pop Kultur 21 Apr 2021

Situs web resmi untuk Warner Bros Japan telah merilis sebuah trailer baru untuk film live action adaptasi manga karya Ken Wakui, Tokyo Revenger pada hari Rabu (21/4). Trailer tersebut jug mengungkap lagu tema bertajuk “Namae o Yobu yo” yang akan dibawakan oleh band rock SUPER BEAVER.

Dilansir dari Anime News Network, trailer berdurasi 1 menit 35 detik tersebut juga dinarasikan oleh pengisi suara Hiro Shimono. Ia sendiri mengaku bahwa dirinya sangat menyukai seri Tokyo Revenger. Hiro juga diketahui menarasikan trailer film ini sebelumnya.

Sebelumnya film ini dijadwalkan tayang di Jepang pada 9 Oktober tahun lalu, namun terpaksa ditunda hingga 2021 akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang. Pihak produksi pun memutuskan untuk menghentikan sementara syuting film pada bulan April.

Dan setelah mengalami beberapa penundaan, Tokyo Revengers diumumkan akan tayang pada 9 Juli mendatang. Bioskop yang berpartisipasi akan mulai menawarkan 4 dari 10 kartu MoviTicke yang berbeda pada 23 April, 3 lainnya pada 14 Mei, dan 3 terakhir pada 4 Juni.

Tsutomu Hanabusa yang juga merupakan sutradara Live Action Kakegurui dan Miseinen Dakedo Kodomo ja Nai akan menyutradarai film ini. Adapun para aktor film live action Tokyo Revengers termasuk di antaranya adalah:

Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki
Yuki Yamada sebagai Ken Ryūgūji
Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana
Suzuki Nobuyuki sebagai Masataka Shimizu
Hayato Isomura sebagai Atsushi Sendō
Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki
Ryō Yoshizawa sebagai Manjirō Sano

Wakui meluncurkan manga ini via majalah Kodansha Weekly Shonen pada Maret 2017 dan mereka menerbitkan volume ke-21 dari manga ini pada 17 Februari lalu. Kodansha Comics juga menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris secara digital. Manga ini juga menginspirasi serial anime yang telah tayang perdana pada 10 April kemarin.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings