Menang Polling di Twitter, Kulkas Xbox Series X Bakal Diproduksi Lagi!

Gaming 3 Apr 2021

Bagi kalian yang belum beruntung dalam memperoleh lemari pendingin berbentuk Xbox Series X, ada kabar baik untuk kalian.

Memenangkan Vote Twitter

Dilansir dari The Verge, inisiatif ini berasal jejaring sosial Twitter. Sebelumnya, Xbox telah membuat janji untuk membuat kembali kulkas berbentuk konsol generasi terbaru dari Microsoft tersebut apabila Xbox berhasil memenangkan vote.

Dan benar saja, Xbox berhasil mengungguli Skittles dengan presentase suara sebanyak 50.5 persen. Aaron Greenberg selaku bos marketing juga mengkonfirmasi tentang hal ini dalam tweet terbarunya.

Bukan Prank

Seluruh inisiasi untuk memproduksi kembali alat elektronik rumah tersebut tentunya bukan sebuah prank belaka, mengingat di momen-momen sekarang berada di awal April atau bertepatan dengan April Fools. Greenberg sendiri juga mengatakan bahwa dia serius mengenai rencana produksi ini.

Greenberg juga belum mengonfirmasi waktu produksi kulkas ini, namun dipastikan akan disegerakan pada pertengahan tahun ini. Selain itu, informasi mengenai detail produk seperti dimensi kulkas serta berapa banyak unit yang akan diproduksi juga belum dikonfirmasi. Sebelumnya, Xbox sudah pernah membuat kulkas berbentuk Xbox Series X. Ukurannya bisa dibilang besar namun hanya diproduksi sebanyak 3 unit saja.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.