Anime Love Live! Superstar!! Ungkap Visual Baru, Siap Meluncur Juli 2021

Pop Kultur 5 Apr 2021

Akun Twitter resmi untuk franchise Love Live! telah merilis sebuah visual baru pada hari Minggu (4/4). Visual baru tersebut menampilkan keseluruhan personel grup idol Liella!

Dilansir dari Crunchyroll, Love Live! Superstar!! sendiri dijadwalkan akan tayang pada Juli 2021 ini via NHK-E.

Kisahnya sendiri berlatar di Yuigaoka Girl’s High School yang terletak di perbatasan distrik Osomotosando, Harajuku, dan Aoyama. Kelima gadis yang dipimpin oleh seorang siswi baru Kanon Shibuya menjadi idol sekolah dan bertujuan untuk berpartisipasi dalam kontes Love Live sebagai Liella!

Takahiko Kyogoku yang mengerjakan seri Love Live pertama akan kembali menyutradarai anime ini dengan ditemani Jukki Hanada sebagai penulis naskah ceritanya. Sunrise akan kembali memproduksi animenya.

Love Live! adalah sebuah project multimedia dengan tema school idol yang dibentuk oleh gabungan dari Majalah Dengeki G's, label musik Lantis, dan studio anime Sunrise yang dimulai sejak bulan 30 Juni 2010 dan saat ini sudah memiliki 6 grup di 4 generasi yang berbeda.

Liella! adalah grup utama dari project Love Live! Superstar, tetapi alih-alih beranggotakan 9 dan 10 orang seperti µ's, Aqours, dan Nijigasaki, Liella hanya beranggotakan 5 orang saja, yaitu: Shibuya Kanon, Tang Keke, Arashi Chisato, Heanna Sumire, dan Hazuki Ren.

Unit ini sebelumnya telah diperkenalkan pada bulan September lalu. Grup idol ini merupakan hasil dari voting yang dilakukan penggemar Love Live! beberapa waktu silam. Mereka juga akan memiliki single debut bertajuk "Hajimari wa Kimi no Sora" (The Start Is Your Sky)

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.