Resmi, Apple Event Bakal Digelar Kembali 20 April Mendatang!

Teknologi 14 Apr 2021

Apple kembali akan mengadakan acara akbar mereka, Apple Event, di mana mereka bakal memperkenalkan sesuatu yang baru pada acara ini. Ini akan jadi Apple Event perdana untuk tahun 2021.

Ajang Apple kali ini bertemakan "Spring loaded", plesetan dari kata Spring yang dapat berarti "musim semi" dan "pegas", terlihat dari desain logo untuk acara ini.

Acara yang digelar 20 April pukul 10 pagi waktu California nanti bisa disaksikan di Indonesia pada tengah malam tanggal 21 April, jadi sembari menunggu sahur bisa mengetahui produk baru apa yang akan Apple perkenalkan. Apple juga telah menyiapkan reminder di kanal YouTube resmi mereka di atas.

Kira-kira, apa yang akan diperkenalkan Apple pada acara ini? Berdasarkan laporan MacWorld, menurut Ming Chi Kuo, seorang analis yang sering memberi bocoran soal produk baru Apple, acara ini akan jadi debut bagi iPad Pro terbaru.

iPad Pro edisi anyar ini akan dipersenjatai layar mini LED dengan lebar bezel yang semakin dipersempit. Ya, baru iPad Pro saja yang akan diperkenalkan pada Apple Event musim semi ini, kemungkinan adiknya, iPad Mini baru akan meluncur pada musim gugur mendatang.

Tak hanya iPad Pro saja, menurut Ming Chi Kuo juga, produk Apple lain seperti Apple TV, AirTag, AirPods, iMac, dan MacBook Pro 14 inch juga digadang-gadang akan diluncurkan pada Apple Event kali ini, dengan membawa sejumlah fitur baru. Ini akan jadi debut perdana iMac yang kini diotaki chip buatan sendiri, Apple M1.

Penasaran produk apa saja yang akan diperkenalkan pada Apple Event kali ini? Atau hanya sekadar ingin mencocokkan saja seperti bocoran di atas? Yuk dicatat tanggal dan jamnya.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.