Yare Yare Dawa!!! JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 4 Apr 2021

Melalui sebuah event online bertajuk “JoJo’s Bizarre Adventure The Animation Special Event ~Joestar Inherited Soul~” pada hari Minggu (4/4) telah diumumkan bahwa manga JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean akan segera mendapatkan adaptasi anime. Belum diketahui secara pasti tanggal resmi untuk adaptasi anime dari bagian keenam seri manga karya Hirohiko Araki ini.

Dilansir dari Crunchyroll, pengisi suara keturunan Mesir Ai Fairouz akan menyuarakan sang karakter utama Jolyne Kujo dalam anime ini. Hal ini sedikit berbeda dengan versi gamenya dimana Jolyne Kujo disuarakan oleh Miyuki Sawashiro.

Stone Ocean sendiri merupakan bagian keenam dari seri manga JoJo’s Bizarre Adventure karya Hirohiko Araki, sekaligus merupakan kelanjutan dari cerita sebelumnya. Manga ini berlangsung pada tahun 2011 setelah peristiwa arc Golden Wind dan berpusat pada Jolyne Kujo, putri dari sang protagonis arc Stardust Crusaders, Jotaro Kujo. Setelah Jolyne dijebak atas pembunuhan dan dikirim ke penjara, dia harus menghadapi mantan pengikut Dio.

Arc Stone Ocean sendiri terbit dari tahun 1999 hingga 2003 dan memiliki 17 volume yang terdiri dari volume ke-64 sampai volume ke-81 dari keseluruhan manga.

David Production telah memproduksi serial anime JoJo’s Bizarre Adventure dari semua bagian manga sebelumnya. Dua arc pertama, Phantom Blood dan Battle Tendency rilis pada 2012 hingga 2013 dengan 26 episode. JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders tayang pada 2014 dengan 24 episode, sementara bagian keduanya Stardust Crusaders Battle in Egypt Arc tayang dalam 24 episode pada 2015. Lalu arc Diamond is Unbreakable tayang pada 2016 dengan 39 episode. Dan arc terbaru, Golden Wind tayang dengan 39 episode pada 2018 hingga 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.