Para Meguca Kembali, Magia Record Season 2 Tayang Musim Panas Tahun Ini

Pop Kultur 10 Jun 2021

Kabar gembira bagi kalian para penggemar gadis penyihir. Situs web resmi untuk Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden telah mengumumkan pada hari Kamis (10/6) bahwa musim kedua dari serial anime tersebut akan tayang pada musim panas tahun ini. Situs web tersebut juga mengungkap para pengisi suara dan para staf yang akan kembali dalam sekuelnya.

Dilansir dari Anime News Network, anime spin-off dari seri Mahou Shoujo Madoka Magica ini berlatar di Kota Kamihama. Disini para gadis penyihir saling bertemu dan bertarung dengan kemampuan baru yang diambil dari para penyihir. Seorang gadis penyihir dari Kota Takarazaki bernama Iroha Tamaki datang ke kota ini untuk mencari adiknya yang hilang, Ui Tamaki. Dan disaat yang sama, gadis penyihir dari Kota Mitakihara, Homura Akemi juga datang ke kota ini untuk menyelamatkan Madoka Kaname.

Musim pertama dari seri anime ini tayang pada 4 Januari 2020 lalu dengan jumlah total 13 episode. Funimation, Crunchyroll, dan HIDIVE menayangkan seri ini pada 4 dan 11 Januari 2020.

Gekidan Inu Curry (Doroinu) menyutradarai serial ini dibawah studio SHAFT dengan ditemani asisten Yukihiro Miyamoto. Junichiro Taniguchi menangani desain karakternya. Sementara itu Takumi Ozawa (Ookamikakushi) menjadi komposer musik dalam animenya. Adapun lagu tema pembukanya, Gomakashi dibawakan oleh TrySail dan lagu tema penutupnya, Alicia dibawakan oleh ClariS.

Gim Magia Record sendiri diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada 2017. Gim ini lalu mendapatkan adaptasi manga pada Agustus 2018. Versi bahasa Inggris dari gim ini sendiri telah tutup server pada 29 September lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.