Aniplex Rilis Trailer dari Film Terbaru Fate/Grand Order

Pop Kultur 26 Jul 2021

Menjelang perayaan Anniversary yang ke-6 untuk game originalnya, Fate Grand/Order menyemarakkannya dengan merilis sebuah kejutan untuk para fansnya.

Trailer dan Poster

Dilansir dari Anime News Network, Aniplex baru saja merilis sebuah trailer dari film terbaru franchise game Fate/Grand Order berjudul Fate/Grand Order Final Singularity - Grand Temple of Time: Solomon.

Trailer yang berdurasi sekitar dua setengah menit tersebut dirilis pada Minggu (25/7) kemarin, yang dimana 5 hari sebelum penayangan perdananya pada Jum'at besok. Dan sekaligus pada hari itu juga bertepatan dengan perayaan Anniversary dari franchise game Fate Grand/Order atau FGO yang keenam. Selain video trailer, terdapat juga poster untuk promotional.

Dalam trailer maupun poster diperlihatkan banyak karakter inti pada film ini, seperti sang Master Ritsuka Fujimaru dan beberapa servant andalan seperti Mashu, Jeanne d'Arc, Mordred, Nero Claudius, Da Vinci, dan lain-lain.

Kembalinya Para Cast dan Crew

Dalam penggarapan film FGO ini banyak cast yang kembali untuk memerankan suara dari para karakter tersebut, seperti berikut.

Tidak hanya dari cast, para kru yang sebelumnya telah membantu dalam penggarapan seri Babylonia dari Fate ini juga kembali dalam film ini. Salah satunya adalah Toshifumi Akai yang sebelumnya telah menggarap Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia dan Kinoko Nasu sebagai penulis naskah. Tomoaki Takase juga kembali mendesain karakter dengan desain sub-karakter oleh Shōta Iwasaki, Masaaki Takiyama, dan Taishi Kawakami. Yurie Hama menjabat sebagai kepala direktur animasi. Keita Haga dari Babylonia dan Ryo Kawasaki sebagai komposer musik.

Sinopsis Singkat

The Fate/Grand Order Final Singularity - Grand Temple of Time: Solomon diadaptasi dari cerita "The Grand Temple of Time Solomon" pada game Fate/Grand Order yang berbasis di mobile, yang merupakan Fnal Singularity di bagian pertama game.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.