Kimetsu no Yaiba Season 2 Ungkap Visual Baru, Tayang di 30 Stasiun TV

Pop Kultur 14 Jul 2021

Melalui siaran langsung Aniplex bertajuk “Kimetsu TV News Announcement Special” pada hari Selasa (13/7), telah diumumkan bahwa Kimetsu no Yaiba: Yukaku-hen atau Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc, sekuel dari seri Kimetsu no Yaiba akan tayang melalui 30 stasiun TV di seluruh Jepang, termasuk Fuji TV dan Tokyo MX.

Dilansir dari Anime News Network, Aniplex juga mencatat bahwa hingga saat ini berbagai serialnya telah tayang di lebih dari 21 stasiun TV di seantero Jepang. Aniplex sendiri telah menampilkan visual baru musim kedua Kimetsu no Yaiba dengan video teaser pendek.

Selain itu, siaran langsung tersebut juga mengumumkan bahwa film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie – Mugen Train akan kembali ditayangkn di 383 bioskop Jepang sebagai “pemutaran terakhir” yang akan berlangsung dari 22 Juli hingga 29 Juli.

Ufotable mengilustrasikan sebuah kartu ulang tahun eksklusif Kyojuro Rengoku berukuran A5 yang akan dibagikan ke para penonton di bioskop dalam edisi terbatas.

Studio ini juga menghadirkan satu set katalog untuk barang-barang yang ditawarkan di bioskop, serta 7 poster yang menampilkan bingkai dari setiap potongan film. Batch ketiga yang akan datang dari barang-barang bioskop baru termasuk satu set folder file lencana yang menampilkan sketsa anime utama, serta lonceng angin keluarga Rengoku.

Film tersebut juga akan ditayangkan perdana di sebagian besar stasiun TV yang berafiliasi dengan Fuji TV pda 25 September mendatang. Selain itu, sebuah konser orkestra dari musik filmnya akan diadakan pada tanggal 4 dan 5 September di Yokohama.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.