Kureiji Ollie Siap Hadapi Para YouTuber dalam Turnamen Catur Daring!

Pop Kultur 6 Jul 2021

Kureiji Ollie, talenta VTuber generasi kedua Hololive Indonesia menjadi salah satu peserta turnamen catur daring bertajuk "Tournament Arc 2", yang digelar di platform catur daring Chess.com.

Ollie jadi satu-satunya talenta VTuber yang bakal menghadapi sejumlah nama beken seperti Gigguk, Connor (CdawgVA), dan Tectone.

Publik penggemar VTuber tentu saja kaget dan antusias dengan hadirnya Ollie pada turnamen kali ini. Zomrades maupun beberapa talenta VTuber Hololive ID lainnya juga turut memberi dukungan pada Ollie.

Lawan yang bakal dihadapi Ollie juga di antaranya bukan orang sembarangan. Di pertandingan pembuka, Ollie bakal berhadapan dengan Kizzie Kay, seorang pemain gim dan konten kreator yang berfokus pada genre fighting game. Pertandingan pembuka ini bakal digelar pada 16 Juli, pukul 17.00 Waktu Pasifik (07.00 WIB).

Kemudian, Connor (CdawgVA) disebut-sebut sebagai salah satu pecatur profesional, lawan yang terbilang berat. Namun, ini bakal jadi pertarungan menarik, dan banyak yang berharap Ollie bisa dengan mudah menghadapi langkah catur Connor.

Tournament Arc 2 adalah turnamen catur daring yang melibatkan bukan hanya VTuber, namun juga YouTuber anime dan gim bergenre fighting game. Kedelapan peserta bakal memperebutkan hadiah dengan total 10 ribu Dollar Amerika.

Turnamen daring ini akan berlangsung mulai 16-18 Juli dan dilanjutkan pada 22-25 Juli mendatang dan bisa disaksikan di situs platform catur daring Chess.com. Tak hanya itu, turnamen ini juga bisa disaksikan melalui Facebook, Twitter, Twitch, dan YouTube. Aranhawaii dan JapaneseTutor bakal menjadi komentator dalam turnamen kali ini.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.