Trailer dari Seri Terbaru Madoka Magica Tampilkan Opening dari Claris

Pop Kultur 30 Jul 2021

Kisah dari seri Madoka Magica telah dirilis pada satu dekade lalu, dan kali ini kisah tersebut berlanjut. Tapi ada sesuatu dalam sekuel yang tetap sama dengan seri sebelumnya.

Hadirnya Claris

Dilansir dari Anime News Network, akun Twitter resmi dari franchise Madoka Magica mengunggah sebuah video PV pada Rabu (29/7) kemarin.

Dalam video tersebut, ditampilkan cuplikan untuk seri terbaru dari spinoff Madoka Magica yang berjudul Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story 2nd Season -Eve of Awakening. Dan untuk musik latar dalam PV yaitu "Careless" dari duo penyanyi wanita Claris yang sekaligus akan menjadi lagu pembuka untuk seri terbaru ini. Hal ini tentunya bukan kali pertama untuk Claris, karena mereka juga telah mengisi lagu pembuka untuk seri pertama di tahun 2011.

Detail dan Sinopsis

Musim kedua anime ini akan tayang secara perdana di berbagai kanal televisi Jepang seperti TOKYO MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada 31 Juli pukul 12:00 JST. Selain televisi, platform streaming anime seperti Funimation, Crunchyroll, dan HIDIVE juga akan segera menyusul. Funimation sendiri akan mulai streaming untuk musim kedua seri ini pada akhir bulan di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Meksiko, Brasil, Kolombia, Chili, dan Peru. Crunchyroll dan HIDIVE akan mulai streaming animenya pada 7 Agustus.

Cerita dari spin-off Puella Magi Madoka Magica ini nantinya akan berlangsung di kota Kamihama yang sedang berkembang. Dibantu oleh kekuatan baru, gadis-gadis tersebut berkumpul di kota ini dan bertempur dengan kekuatan baru yang diambil dari para penyihir. Iroha Tamaki tiba di kota ini dan bergabung dengan gadis penyihir lainnya untuk mencari adik perempuannya yang hilang, Ui. Tak lama, Homura Akemi juga tiba di kota. "Jika aku bisa memahami misteri kota ini, mungkin aku bisa menyelamatkan Kaname."

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE