Activision: Tidak Ada Yang Namanya Call of Duty Modern Warfare 3 Remastered

Gaming 8 Agt 2021

Kita sudah tahu bahwa franchise Call of Duty memang merupakan salah satu franchise dengan genre first person shooter (FPS) paling sukses di pasaran. Meskipun Call of Duty awalnya memiliki setting berlatar belakang Perang Dunia II, semua penggemar sepakat bahwa Call of Duty: Modern Warfare trilogy merupakan puncak kejayaan dari franchise ini.

Berlatar belakang pada Perang Dunia modern alih-alih Perang Dunia II, Call of Duty: Modern Warfare hadir dengan jalan cerita yang memorable bagi para penggemarnya, dan tentu saja kehadiran sang karakter paling ikonik dalam franchise, yakni Captain John Price. Tidak heran dengan komunitas penggemar yang besar, Activision sempat merilis ulang Call of Duty: Modern Warfare sebagai remaster, yakni Call of Duty: Modern Warfare Remastered dan Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered pada tahun 2017 dan 2020.

Sadly, Modern Warfare 3 Remastered Doesn't Exist

Seperti yang dilansir oleh CharlieIntel (6/8). Activision mengungkap bahwa sama sekali tidak rencana untuk merilis versi remaster dari Call of Duty: Modern Warfare 3 sekaligus membantah segala rumor yang beredar. Pernyataan tersebut dikemukakan oleh juru bicara Activision.

"Versi remaster dari Modern Warfare 3, baik campaign maupun multiplayer tidak pernah ada. Oleh karena itu semua laporan tersebut tidaklah benar," kata juru bicara Activision kepada CharlieIntel.

Tentu saja pernyataan tersebut menimbulkan kekecewaan bagi para penggemar. Dengan hadirnya dua gim Modern Warfare pertama dalam bentuk remastered, tentu bukan hal aneh jika seandainya Activision akan melengkapi trilogi tersebut dengan menghadirkan versi remastered dari Call of Duty: Modern Warfare 3. Apalagi sempat beredar rumor serupa tidak lama setelah Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered dirilis tahun lalu.

Jadi sejauh ini hanya Call of Duty: Modern Warfare dan Call of Duty: Modern Warfare 2 yang mendapatkan versi remaster dari Activision. Call of Duty : Modern Warfare Remastered pertama kali dirilis pada bulan November 2016 sebagai bagian dari bundel Special Edition dari Call of Duty: Infinite Warfare sebelum dirilis sebagai judul tersendiri pada bulan Juli 2017, lalu dilanjutkan dengan Call of Duty : Modern Warfare 2 Remastered pada bulan April 2020.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.