Gen 2 dari Hololive EN Rilis PV dan Detail Membernya

Pop Kultur 17 Agt 2021

Setelah kesuksesan dari Gura dan kawan-kawannya di Gen 1, divisi English dari Hololive kini kedatangan keluarga baru dari Gen 2.

PV Terbaru

Dilansir langsung dari press release hololive, pada Selasa (17/8) Hololive EN secara resmi merilis sebuah video yang berisikan PV untuk kelima talent baru tersebut.

Seperti yang terlihat dalam video yang berdurasi hampir 2 menit tersebut, terdapat member baru sebanyak 5 orang seperti pada Gen di HoloEN sebelumnya. Untuk Gen 2 kali ini, hololive mengusung tema hololive English -Council- atau "Dewan" dengan keahlian spesifik pada setiap member.

Detail Talent

Dengan jumlah 5 orang talent, berikut ini adalah detail dari para talent tersebut.

  1. Tsukumo Sana (九十九佐命)

Character Design: pako (@pakosun)

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCsUj0dszADCGbF3gNrQEuSQ

Twitter: https://twitter.com/tsukumosana

Seorang anggota Dewan dan Pembicara dari "Ruang", konsep pertama yang diciptakan oleh para Dewa. Setelah terwujud di alam fana, dia mulai meneliti astrologi dengan sungguh-sungguh untuk satu alasan tertentu. Namun, dia segera menemukan Kebenaran Terlarang tanpa sadar, dan berubah menjadi rasul untuk Yang Kuno. "Ruang" tidak hanya mengacu pada alam semesta yang kita tinggali ini, tetapi juga semua dimensi dan materi yang ada. Ini adalah konsep yang tak terkekang oleh definisi, dan konsep yang terus berkembang dalam ruang lingkup tanpa batas. Karena belum sepenuhnya dieksplorasi oleh manusia, perilaku dan ucapannya yang tampaknya aneh dapat dijelaskan dengan sederhana, "Umat manusia belum siap untuk memahami." Sebagai catatan tambahan, terlepas dari penampilannya, dia sebenarnya cukup muda.

2. Ceres Fauna (セレス・ファウナ)

Character Design: Asagi Tōsaka (@asagi_0398)

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCO_aKKYxn4tvrqPjcTzZ6EQ

Twitter: https://twitter.com/ceresfauna

Dia telah terwujud di alam fana sebagai druid dalam upaya untuk menyelamatkan alam. Dia memiliki darah Kirin yang mengalir di nadinya, dan tanduk yang terbuat dari cabang-cabang pohon tertentu; mereka BUKAN tanduk rusa. "Alam" mengacu pada semua bahan organik di planet ini kecuali manusia. Sudah lama dikatakan bahwa bisikannya, sebagai avatar Ibu Pertiwi, memiliki sifat penyembuhan. Apakah itu benar atau tidak adalah sesuatu yang hanya dapat dikatakan oleh mereka yang telah mendengarnya. Sementara dia biasanya ramah, hangat, dan sedikit nakal, siapa pun yang membuatnya marah akan menanggung beban penuh kemarahan Alam.

3. Ouro Kronii (オーロ・クロニー)

Character Design: WADARCO (@tsubuanfes)

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCmbs8T6MWqUHP1tIQvSgKrg

Twitter: https://twitter.com/ourokronii

Seorang anggota Dewan dan Pengawas "Waktu," konsep ketiga yang dilahirkan oleh para Dewa dan yang paling terkait secara intrinsik dengan umat manusia.
Tidak ada yang bisa lolos dari pasir waktu dan, memang, kebanyakan pria bahkan tidak ingin dibebaskan dari penawanannya. Dia mengambil pedangnya hampir sebagai semacam tindakan refleks, dan sepertinya menikmatinya. Kepribadiannya yang pendiam dan menyendiri tidak pernah berubah selama berabad-abad, tetapi dia telah mengembangkan sedikit keangkuhan dan kecenderungan sadis di sepanjang jalan. Awalnya, konsep waktu hanyalah sebuah roda penggerak, yang hanya berfungsi bersama-sama dengan yang lain. Akhirnya, manusia melanjutkan untuk memberi waktu makna individual seperti fajar dan senja, menjadikannya universal. Manusia menjadi budak Waktu sebagai imbalan untuk memberdayakannya. Dalam bentuknya yang sekarang, dia telah menjadi sipir yang sadis dan sombong.

4. Nanashi Mumei (七詩ムメイ)

Character Design: Azure (@azure_0608_sub)

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC3n5uGu18FoCy23ggWWp8tA

Twitter: https://twitter.com/nanashimumei_en

Seorang anggota Dewan dan Penjaga "Peradaban," sebuah konsep yang dibuat oleh umat manusia. Sebagai perwujudan hidup dari jumlah upaya umat manusia — tanda yang telah ditinggalkan manusia di dunia — dia jauh dari sesama anggotanya, serta bentuk kehidupan lainnya. Karena tidak diciptakan oleh para Dewa, dia bebas memilih penampilannya sendiri, dan memutuskan untuk membuat dirinya seperti burung hantu, setelah burung yang melambangkan kebijaksanaan. Dia lembut, bijaksana, dan pekerja keras yang luar biasa. Sebagai gelandangan yang suka bepergian, dia diberkati dengan banyak pengetahuan tentang dunia. Dia telah melihat, mendengar, dan mengalami begitu banyak hal yang sebagian besar dia lupakan, salah satunya adalah namanya sendiri.
Untuk beberapa alasan, dia tampaknya memproyeksikan aura yang agak menyedihkan. Mungkin ini sebagian berkat kesepian yang sering dia rasakan dalam perjalanan abadinya. Itulah yang memberinya ide untuk membuat temannya sendiri dari bahan yang sangat diperlukan untuk pengembangan peradaban manusia: kertas. "Mungkin memudar dan robek, tapi sekali teman, selamanya teman."

5. Hakos Baelz (ハコス・ベールズ)

Character Design: Mika Pikazo (@MikaPikaZo)

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCgmPnx-EEeOrZSg5Tiw7ZRQ

Twitter: https://twitter.com/hakosbaelz

Seorang anggota Dewan dan konsep Chaos, yang lahir dari dunia itu sendiri. Para Dewa menunjuknya sebagai Ketua Dewan, tetapi dia kebanyakan mengambil pendekatan lepas tangan karena dia belum menerima keputusan itu, seperti halnya sesama anggotanya. Yang mengatakan, mereka semua tidak punya niat untuk bersaing; sebaliknya untuk menurut. Penampilannya yang seperti tikus telah menipu banyak orang bodoh yang gagal menyadari bahwa tikus adalah pertanda kekacauan. Yang juga perlu diperhatikan adalah senyumnya yang liar, yang sering dia tunjukkan dalam kejar-kejarannya yang sering. Kekacauan adalah kebingungan dan kekacauan, itu adalah keberuntungan dan tragedi, dan itu adalah kebebasan dari semua logika dan sifat alami kehidupan. Dia percaya bahwa aturan bukanlah segalanya dan akhir segalanya, itulah sebabnya dia datang untuk melanggar semuanya. Menyaksikan akibatnya adalah kegembiraan terbesarnya, jadi dia tetap menjadi pengamat kehancuran yang disebabkan oleh kekacauan.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.