Manga Aharen-san wa Hakarenai Dapatkan Adaptasi Anime Musim Semi Mendatang

Pop Kultur 1 Agt 2021

Akun Twitter resmi dari Shonen Jump+ resmi mengumumkan bahwa manga komedi romantis karya Asato Mizu, Aharen-san wa Hakarenai mendapatkan adaptasi anime yang akan disiarkan pada bulan April 2022 mendatang. Bersamaan dengan itu pula PV anime telah dirilis sebagai berikut:

Manga komedi romantis ini menceritakan kehidupan sehari-hari antara Aharen Reina dan Matsuboshi Raido yang duduk bersebelahan di sekolah. Aharen sendiri tidak hanya sebagai cewek pendiam, namun juga tidak pandai dalam menjaga jarak dengan orang di sekitarnya. Awalnya Raido sendiri juga merasakan bahwa Aharen juga menjaga jarak darinya, hingga suatu hari ketika Raido mengambil penghapus yang dijatuhkan olehnya, seketika jaraknya diantara mereka menjadi dekat sekali hingga membingungkan Raido sendiri.

Untuk seiyuu-nya sendiri, Aharen Reina akan diperankan oleh Inori Minase, sedangkan Matsuboshi Raido akan dipeankan oleh Takuma Terashima. Selain itu, para staf yang terlibat dalam produksi anime ini juga diumumkan sebagai berikut:

  • Yasutaka Yamamoto sebagai direktur utama (Servant × Service, Valkyria Chronicles).
  • Tomoe Makino sebagai sutradara (Woodpecker Detective's Office).
  • Takao Yoshioka sebagai penulis naskah (High School DxD, I'm Standing on 1,000,000 Lives., Sekirei, WATAMOTE).
  • YÅ«ko Yahiro sebagai desainer karakter (Diabolic Lovers, Kaguya-sama: Love is War, Katana Maidens: Toji no Miko).
  • Satoru Kousaki (BEASTARS, Lucky Star, Oreimo) dan monaca (My Teen Romantic Comedy SNAFU, Servant × Service, Wagnaria!!) sebagai komposer musik.

Produksi adaptasi anime ini akan dilakukan oleh Felix Film, dan juga akan disiarkan melalui situs streaming bilibili.

Aharen-san wa Hakarenai sendiri pertama kali dirilis oleh Asato Mizu pada bulan Januari 2017 melalui majalah Shonen Jump+. Kompilasi manga dari serialisasi tersebut diterbitkan oleh Shueisha pada bulan Agustus 2017 hingga 12 volume yang direncanakan untuk dirilis pada tanggal 4 Agustus mendatang.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.