Karakai Jōzu no Takagi-san Dapatkan Anime Musim Ketiga dan Movie 2022 Mendatang

Pop Kultur 1 Sep 2021

Rindu dengan si tukang jahil Takagi-san serta 'sang korban' Nishikata?

Setelah mendapatkan dua musim dari adaptasi animenya, manga karya Sōichirō Yamamoto kembali mendapatkan musim ketiga untuk adaptasi anime Karakai Jōzu no Takagi-san beserta adaptasi movie. Pengumuman ini disampaikan melalui situs resmi.

Musim ketiga berjudul Karakai Jōzu no Takagi-san 3 ditayangkan mulai bulan Januari 2022 mendatang. Sedangkan movie-nya sendiri juga dijadwalkan tayang pada tahun 2022 mendatang meskipun diputuskan tanggal pastinya.

Para staf dari proyek anime musim pertama dan kedua pun kembali lagi, termasuk sutradara Hiroaki Akagi dari Shinei Animation. Aya Takano kembali sebagai desainer karakter, dan penulis naskah yakni Aki Itami, Kanichi Katou, dan Hiroko Fukuda. Yuiko Hara akan membawakan lagu tema pembuka.

Musim pertama dari adaptasi anime Karakai Jōzu no Takagi-san pertama kali ditayangkan pada bulan Januari 2018. Adaptasi anime ini juga membawakan karya lain dari Yamamoto-sensei yaitu Ashita no Doyoubi sebagai segmen tambahan dari acara. Musim kedua sendiri ditayangkan pada bulan Juli 2019, dan ditayangkan melalui Netflix pada bulan Desember 2019.

Manga ini juga mendapatkan adaptasi VR anime berjudul Karakai Jōzu no Takagi-san VR 1&2 Gakki. Hadir melalui platform Oculus Quest pada bulan Desember tahun silam.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)