Anime 'Love Live! Superstar!!' Dapatkan Musim Kedua

Pop Kultur 25 Okt 2021

Setelah penayangan musim pertama selesai, seri ketiga dari franchise Love Live!, "Love Live! Superstar!!" langsung mendapatkan musim kedua. Pengumuman ini disiarkan melalui kanal YouTube resmi franchise.

Saat ini tidak ada detail apapun selain pengumuman musim kedua Love Live! Superstar!! itu sendiri, terutama dari para staf. Detail lain akan diumumkan di lain hari.

Love Live! Superstar!! merupakan seri ketiga dari franchise setelah Love Live! dan Love Live! Shunshine. Berpusat pada kelompok idol sekolah "Liella", beranggotakan Kanon Shibuya, Tang Keke, Chisato Arashi, Sumire Heanna, dan Ren Hazuki di SMA Perempuan Yuigaoka, sebuah sekolah yang terletak Osomotosando, Harajuku, dan Aoyama yang baru saja dibangun.

Di dunia nyata sendiri, "Liella" yang beranggotakan Sayuri Date, Liyuu, Nako Misaki, Naomi Payton, Nagisa Aoyama memulai debut single "Hajimari wa Kimi no Sora" (The Start Is Your Sky) secara terbatas pada 28 Februari silam, lalu hadir melalui gim mobile Love Live! School Idol Festival ALL STARS pada 7 April. Liella mengadakan acara rilis debut mereka untuk single pertama pada 6 Mei silam.

Love Live! Superstar!! hadir dengan tagline "Watashi o Kanaeru Monogatari — Hello!!! Love Live!" (The story of my dreams coming true. Hello!!! Love Live!"). Hal ini mereferensikan bahwa proses pembentukan seri ketiga dari franchise Love Live!, beserta Liella ditentukan melalui voting para penggemar, termasuk nama grup, pemain center, lirik lagu, dan berbagai aspek lainnya.

Sumber: Kanal YouTube Love Live!

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.