Gotoubun no Hanayome The Movie Siap Rilis Musim Panas 2022

Pop Kultur 28 Okt 2021

Akun Twitter resmi untuk adaptasi anime televisi The Quintessential Quintuplets (Gotōbun no Hanayome) mengungkapkan pada hari Selasa (26/10) kemarin bahwa film anime sekuel berjudul Eiga Gotōbun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets the Movie) akan dibuka pada awal musim panas 2022.

Akun tersebut juga mengungkapkan video dan visual baru untuk filmnya. Baik dari video promosi ataupun visual barunya sendiri menampilkan Nakano kembar lima yang sedang berada di pantai sembari mengenakan bikini dan menikmati liburan musim panas.

‌                                   ‌

Visual barunya sendiri sedikit berbeda dengan sebelumnya, dimana mereka mengenakan gaun pengantin.

Musim kedua anime Gotoubun no Hanayome ditayangkan perdana di TBS pada 7 Januari lalu, dengan episode terakhir musim ini tayang pada 25 Maret.

Crunchyroll sendiri telah menayangkan musim kedua, dan Funimation menayangkan dubbingnya versi bahasa Inggris.

Musim keduanya sendiri sempat mengalami keterlambatan tayang, dimana awalnya dijadwalkan rilis perdana pada Oktober 2020, namun ditunda karena COVID-19.

Nantinya, film barunya Anime kembali menampilkan seluruh seiyuu yang mengisi pemeran utamanya.

Musim pertama anime ini tayang perdana pada Januari 2019 dan ditayangkan sebanyak 12 episode. Crunchyroll menyiarkan serial ini saat ditayangkan di Jepang, dan Funimation menawarkan pangkat bahasa Inggris.

Kodansha Comics merilis manga buatan Negi Haruba secara digital dan fisik, dan menggambarkan sinopsis ceritanya sebagai berikut:

Suatu hari, seorang siswa kelas dua sekolah menengah yang miskin bernama Futaro Uesugi menemukan sebuah pertunjukan les privat dengan bayaran yang bagus. Tapi muridnya adalah teman sekelasnya!! Dan mereka ternyata saudari kembar lima!! dan mereka semua gadis cantik, tapi mereka juga pembuat onar yang benci belajar dan hampir gagal naik kelas! tugas pertamanya hanyalah mendapatkan kepercayaan mereka?!

Manga ini diluncurkan di Weekly Shonen Magazine milik Kodansha pada Agustus 2017, dan Haruba mengakhiri serinya pada Februari 2020.

Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/news/2021-10-26/the-quintessential-quintuplets-anime-sequel-film-opens-next-summer/.178838

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.