Microsoft

Microsoft Hadirkan Xbox Series X Edisi Spongebob SquarePants dan TMNT

Gaming 14 Okt 2021

Mungkin kalian membayangkan Xbox Series X sebagai konsol berdesain kaku layaknya sebuah kulkas dengan kelir hitam pekat. Namun, bagaimana dengan Xbox Series X yang satu ini yang berwarna-warni?

Microsoft

Kali ini Microsoft berkolaborasi dengan Nickelodeon untuk menghadirkan edisi spesial dari Xbox Series X dengan laburan karakter Spongebob SquarePants dan Leonardo dari “Teenage Mutant Ninja Turtles.” Kedua konsol ini hadir sebagai perayaan dari perilisan game Nickelodeon All-Star Brawl, gim pertarungan crossover yang menghadirkan berbagai karakter dari Nickelodeon.

Microsoft

Konsol Xbox Series X ini hadir dengan desain Leonardo menampilkan wajah pahlawan ikonik di samping makanan favoritnya: "pizza" serta keceriaan karakter Spongebob yang paling dicintai di dunia, yang dilabur dalam bentuk livery di konsol dan kontrolernya.

Seperti kebiasaannya Microsoft terhadap berbagai item edisi terbatas lainnya, kedua konsol ini tidak dijual untuk umum. Namun, penggemar dapat berkesempatan untuk memenangkan kedua konsol edisi terbatas tersebut dengan mengikuti campaign yang diadakan oleh Microsoft, dengan cara follow dan retweet ciutan berikut ini:

Untuk peraturan campaign-nya bisa kalian lihat disini

Sumber: Xbox News

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)