Sekarang Kalian Bisa Pre-Order Kulkas Mini Xbox Series X, lho!

Gaming 16 Okt 2021

Ketika Microsoft memperkenalkan Xbox Series X pada tahun 2019 silam, tidak sedikit yang memberikan lelucon bahwa desain Xbox Series seperti tidak ubahnya dengan sebuah kulkas. Microsoft sendiri 'mengakui' akan hal tersebut pada April Mop 2020 dan bahkan sampai menghadirkan kulkas replika Xbox Series X yang benar-benar bisa digunakan untuk diberikan sebagai giveaway.

Tapi bukan berarti 'aksi' Microsoft terhadap lelucon kulkas Xbox berakhir begitu saja. Sebelumnya pada ajang E3 2021 pada bulan Juni silam, Microsoft memperkenalkan kulkas berukuran kecil dengan bentuk ala Xbox Series X dengan nama "Xbox Mini Fridge" sebagai bentuk kerja sama dengan manufaktur merchandise Ukonic. Bahkan Microsoft pun mengiklankan kulkas ini sebagai “the world’s most powerful mini fridge” (kulkas paling bertenaga di dunia) sebagai bagian dari marketing.

Xbox Mini Fridge bisa menampung sampai 12 kaleng minuman sekaligus, dan dilengkapi dengan dua rak pada pintu kulkasnya untuk menyimpan makanan ringan. Kulkas ini dilengkapi dengan USB port untuk mengisi daya namun juga terdapat DC adapter sehingga bisa digunakan secara portabel.

Berbeda dengan kulkas full-size yang dibuat pada tahun lalu sebagai bentuk promosi, Xbox Mini Fridge bisa dimiliki oleh siapa saja. Bahkan Microsoft sudah membuka keran pre-order pada tanggal 19 Oktober mendatang dengan banderol seharga $99.99 (1,4 juta Rupiah) untuk wilayah Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Eropa. Pengiriman sendiri akan dilakukan bulan Desember mendatang sebelum liburan Natal dan Tahun Baru 2022.

Sumber: Xbox News

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.