Terungkap, Berikut Jajaran Staf dan Seiyuu Anime My Dress-Up Darling

Pop Kultur 27 Okt 2021
Salah satu adegan menarik yang berada pada manga My Dress-Up Darling atau Sono Bisuku Dōru wa Koi o Suru chapter 46 (Foto: mangajar.com).

Setelah cukup lama dinantikan oleh fansnya, akhirnya staf adaptasi anime televisi dari manga My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) karya Shinichi Fukuda meluncurkan video promosi anime pertama pada hari Senin (25/10) lalu.

Dalam video tersebut mengungkapkan dua seiyuu pemeran utama anime, dan juga mengungkapkan tanggal pemutaran perdana pada Januari 2022.

Heroine utama dari anime tersebut, Marin Kitagawa akan diisi Hina Suguta (pengisi suara Kirigaya Touko dari Morfonica, game Bang Dream). Sedangkan karakter Wakana Gojou diperankan oleh Shouya Ishige.

Baca juga: Anime 'Love Live! Superstar!!' Dapatkan Musim Kedua

Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) sebelumnya dikonfirmasi bakal diproduksi oleh Studio Cloverworks dan disutradarai oleh Keisuke Shinohara.

Yoriko Tomita bertanggung jawab atas penulisan skrip. Kazumasa Ishida bakal mendesain karakter dan sekaligus menjabat sebagai Chief Animation Director. Takeshi Nakatsuka menggubah aransemen musiknya, dan Akiko Fujita menjabat sebagai sound Director.

Manga My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) sendiri pertama diluncurkan di Young Gangan pada Januari 2018. Square Enix diketahui telah menerbitkan volume kedelapan manga pada hari Senin lalu, sedangkan volume keempat dalam versi bahasa Inggris telah rilis pada tanggal 8 Juni lalu.

Baca juga: Makan Bersama Karakter miHoYo di HoYo FEST SEA!

Seperti Apa Kisah Cerita My Dress-Up Darling

Trauma oleh insiden masa kecil dengan seorang teman yang mengambil pengecualian untuk cintanya pada boneka tradisional, Wakana Gojō yang bercita-cita sebagai pengrajin boneka, melewati hari-harinya sebagai seorang penyendiri, telah menemukan pelipur lara di ruang keluarga di sekolah menengahnya.

Bagi Wakana, orang-orang seperti Marin Kitagawa yang cantik, seorang gadis trendi yang selalu dikelilingi oleh banyak teman, praktis adalah alien dari dunia lain.

Tapi ketika Marin yang ceria serta tidak pernah malu, melihat Wakana menjahit suatu hari sepulang sekolah, dia menerobos masuk dengan tujuan mengikat teman sekelasnya yang pendiam ke dalam hobi rahasianya: cosplay.

Nantikan kelanjutannya saat anime My Dress-Up Darling sudah tayang di televisi dan layanan streaming!

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.