Bungo Stray Dogs Dapatkan Anime dan Film Live Action Baru

Pop Kultur 10 Nov 2021

Sebuah acara untuk franchise manga Bungo Stray Dogs garapan Kafka Asagiri dan Sango Harukawa mengumumkan pada hari Minggu, (7/11) lalu bahwa produksi untuk musim anime baru telah diberi lampu hijau dan sedang memasuki tahap pengembangan.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Rabu (10/11), Staf utama yang kembali termasuk sutradara Takuya Igarashi , pengawas dan penulis naskah seri Yoji Enokido, perancang karakter dan kepala sutradara animasi Nobuhiro Arai , dan studio animasi BONES.

Selain staf, Anggota seiyuu yang mengisi pemeran utama Yūto Uemura (Atsushi Nakajima), Mamoru Miyano ( Osamu Dazai ), Sumire Morohoshi (Kyōka Izumi), Kenshiro Ono ( Ryonosuke Akutagawa ), dan Kisho Taniyama (Chūya Nakahara) ikut merayakan berita tersebut di acara hari Minggu tersebut dan mengkonfirmasi bahwa mereka bakal kembali lagi.

Tak hanya itu, situs streaming Crunchyroll mengkonfirmasi bahwa mereka bakal menayangkan anime baru Bungo Stray Dogs bersamaan dengan pemutaran versi Jepang.

Selain anime, sebelumnya sebuah film live action berjudul Bungo Stray Dogs the movie Beast dikonfirmasi akan rilis di bioskop pada tanggal 7 Januari 2022. Film ini didasarkan pada seri manga spin-off yang diilustrasikan oleh Shiwasu Hoshikawa, yang berlatar dunia paralel di mana karakter utama, Atsushi Nakajima, dan musuh bebuyutannya, Ryunosuke Akutagawa, berasal dari organisasi yang berlawanan.

Semua pemeran utama dari serial drama panggung Bungo Stray Dogs, termasuk Yuuki Torigoe sebagai Atsushi Nakajima dan Shohei Hashimoto sebagai Ryunesuke Akutagawa, akan mengulangi peran mereka. Ada juga aktris pemeran baru, Ayaka Konno, akan berakting sebagai adik perempuan Akutagawa Ryunosuke, Gin. Band rock GRANRODEO juga kembali dari anime untuk menyumbangkan lagu tema film live-action "Tokei-mawari no Torque" (Clockwise Torque)

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.