Musim Kedua In/Spectre Diumumkan, Rilis 2022

Pop Kultur 7 Nov 2021

Fans anime dari adaptasi manga Kyouko Suiri (In/Spectre) akhirnya bisa bernafas lega karena sekuel anime favoritnya sudah dikonfirmasi bakal tayang tahun 2022.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Minggu (7/11), informasi kepastian tersebut awalnya diketahui dari majalah bulanan Shonen Magazine Edisi Desember yang terbit Sabtu (6/11) kemarin. Kemudian, informasi tersebut dikonfirmasi melalui web resmi Kyouko Suiri (In/Spectre).

Web resminya sendiri mengungkapkan bahwa musim kedua anime dari adaptasi manga karya dari Kyo Shirodaira dan Chasiba Katase itu akan tayang mulai tahun depan. Selain itu, web resminya juga mengungkapkan kehadiran staf utama serta visual dan video teaser baru.

Staf utama diumumkan sebagai berikut:

Sutradara: Keiji Gotoh‌‌
Komposisi Seri: Noboru Takagi‌‌
Desainer Karakter: Kentaro Matsumoto‌‌
Studio Produksi: Brains Base

Berikut pesan yang disampaikan oleh Mamoru Miyano (CV: Kuro Sakuragawa) soal musim kedua Kyouko Suiri:

"Berkat dukungan semua orang, kami telah memutuskan untuk memproduksi musim kedua anime! Terima kasih banyak! Saya tidak bisa menahan diri untuk tidak bahagia juga. "In/Spectre" adalah serial "misteri inovatif". Saya yakin kami akan dapat membawakan Anda misteri lain dengan rasa yang sama sekali berbeda. Saya sendiri menantikannya, dan saya akan bekerja dengan rajin untuk memastikan saya bisa mengungkapkan pikiran Kuro. Silakan nantikan siarannya!"

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.