Nao Toyama dan Kiyono Yasuno Siap Duet Bareng Dalam Unit Vokal Baru

Pop Kultur 24 Nov 2021

Telah diumumkan sebelumnya bahwa Nao Toyama dan Kiyono Yasuno, dua seiyuu populer, secara resmi membentuk unit khusus baru yang disebut “Pokapoka Ion.” Mereka akan menyanyikan “Yajirushi,” lagu tema pembuka dari anime Slow Loop, yang akan tayang pada bulan Januari tahun depan di Jepang.

Melalui rilis pers yang diterima redaksi, Selasa (23/11), Nao Toyama dan Kiyono Yasuno sendiri juga merupakan anggota unit musik taktis Walküre dari anime Macross Delta. Setelah tampil bersama di sebuah acara TV pada tahun 2017, mereka cocok dan secara tidak resmi membentuk sebuah unit dengan harapan suatu hari nanti akan bernyanyi sebagai duo.

Sekarang, atau bisa disebut lima tahun kemudian, unit ini resmi terbentuk, dan mereka akan menyanyikan lagu tema pembuka Slow Loop. Pokapoka Ion, yang dibentuk dengan konsep "menenangkan hati orang-orang dan memberikan 'vitamin' untuk hari esok", berupaya menghadirkan lagu-lagu pop nyaman yang menghangatkan hati orang-orang (“pokapoka” dalam artian bahasa Jepang) dan menghujani mereka dengan ion negatif!

Sebuah situs resmi telah diluncurkan bersamaan dengan pengumuman tersebut. Di situs web ini, kalian dapat melihat foto-foto terbaru dari kedua seiyuu yang mengenakan pakaian yang serasi, serta video dari mereka berdua yang mengomentari formasi “resmi” mereka yang telah lama ditunggu-tunggu.

logo PokaPoka Ion

Ada juga pemberitahuan yang mengatakan "19 Desember: Tetap tunggu tanggal mainnya!" Detail tentang apa yang akan terjadi pada tanggal tersebut belum diumumkan, jadi akan diberitahukan di kemudian hari (mungkin saja perilisan single atau album pertama? Bisa jadi juga video klip perdana mereka?).

Saluran Twitter dan YouTube resmi juga telah disiapkan, dan kampanye "Follow" dan retweet via Twitter akan diadakan hingga 23:59 pada tanggal 5 Desember (JST) untuk memperingati pembentukan grup mereka. Sepuluh pemenang yang beruntung akan dipilih melalui undian untuk menerima kartu Tahun Baru yang ditandatangani oleh Pokapoka Ion.

Anime TV Slow Loop sendiri akan tayang pada 7 Januari 2022 di Jepang. Berita lengkap terkait anime-nya bisa kalian cek di postingan berikut

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.