Seiyuu Yoshino Nanjo Tinggalkan Duo fripSide

Pop Kultur 2 Nov 2021

Ada kabar buruk untuk kalian para fans grup musik J-Pop FripSide. Setelah sekian lama, FripSide harus ditinggalkan penyanyinya, Yoshino Nanjo.

Penyanyi yang juga sekaligus berkarir sebagai pengisi suara (seiyuu) ini mengumumkan bahwa dirinya bakal meninggalkan grup tersebut.

Dilansir dari Anime News Network, hal tersebut diungkapkannya selama siaran langsung acara "fripSide Announcement Special" pada hari Minggu (31/10) bahwa dia "lulus" dari duo musik fripSide. Selain itu, Duo ini juga mengumumkan "FripSide Phase 2 Final Arena Tour" April mendatang.

Duo ini juga berencana akan mengadakan konser "fripSide Virtual Live 2022 in VARK" pada 8 Januari pukul 19:00 JST, dan platform VARK akan membuat konser tersedia dalam versi VR (di Oculus Quest, Oculus Quest 2, dan PlayStation VR), di smartphone, dan di web.

"FripSide Phase 2 Final Arena Tour" dijadwalkan akan digelar di beberapa kota di Jepang, seperti di Aichi pada 2 April, Hyogo pada 9 April, dan di Saitama pada 23 dan 24 April.

Yoshino Nanjo dan FripSide sendiri sudah membawakan dua lagu pembuka untuk seri anime A Certain Scientific Railgun, Black Bullet, Future Card Buddyfight, Seraph of the End, Schwarzes Marken, Ajin, Clockwork Planet, Dances with the Dragons, Boarding School Juliet, dan King's Raid.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.