Tonikaku Kawaii Dapatkan Musim Kedua dan Episode Baru

Pop Kultur 7 Nov 2021

Situs resmi dari TONIKAWA: Over The Moon For You, adaptasi anime dari manga Tonikaku Kawaii (Fly Me to the Moon) mengumumkan pada Sabtu (6/11) bahwa anime-nya akan memiliki episode baru serta musim kedua. Sekuel ini akan menampilkan pemeran dan staf yang kembali lagi. Sebuah video promosi turut diluncurkan.

Crunchyroll mengonfirmasi akan menayangkan episode baru dan musim kedua anime-nya di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah, dan Rusia. Penayangannya bersamaan dengan rilis tayang di Jepang.

Berikut jajaran staf dan seiyuu yang kembali untuk musim kedua Tonikaku Kawaii:

Staf:
Sutradara: Hiroshi Ikehata
Komposisi Seri: Kazuho Hyodo
Desain Karakter: Masakatsu Sasaki
Musik: Endo
Studio Produksi Animasi: Seven Arcs

Seiyuu:
Akari Kito sebagai Tsukasa Yuzaki
Junya Enoki sebagai Nasa Yuzaki
Yu Serizawa sebagai Kaname Arisugawa
Sumire Uesaka sebagai Aya Arisugawa
Konomi Kohara sebagai Chitose Kaginoji

Kenjiro Hata pertama kali menerbitkan manga romansa komedi Tonikaku Kawaii melalui majalah Weekly Shonen Sunday pada bulan Januari 2018, mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Yuzaki Nasa yang bertemu dengan seorang gadis bernama Tsukasa pada hari ujian masuk sekolah menengahnya, dan langsung jatuh cinta padanya. Nasa mengakui perasaannya, tetapi tanggapannya adalah bahwa dia hanya akan berkencan jika bersedia menikahinya. Bertahun-tahun kemudian, pada ulang tahun Nasa yang ke-18, Tsukasa tiba-tiba muncul dihadapannya untuk menikah. Maka dimulailah gaya hidup pengantin barunya.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.