Agensi VTuber Indonesia Snowdrop Live ID Raih Total 300 Ribu Views di YouTube

Pop Kultur 21 Des 2021
Tiga talenta Virtual YouTuber dari Snowdrop Live ID, yaitu (dari kiri ke kanan) Gentiana Helix, Louise Khikume, dan Leone Halcon (Foto: Snowdrop Live ID).

Snowdrop Live ID merupakan agensi VTubers (Virtual YouTuber) yang terbentuk pada bulan Januari 2021. Perlahan-lahan, Snowdrop Live ID mengumpulkan talent dan staff untuk membangun agensi mereka. Setelah merasa mantap, Snowdrop Live ID lalu meluncurkan diri pada 24 Agustus 2021.

Bersamaan dengan meluncurnya agensi Snowdrop Live ID, mereka juga meluncurkan talentnya VTubersnya. Ketiga VTubers ada si Pelayan Serigala, Gentiana Helix. Lalu ada Griffin dari Isekai (dunia lain), Leone Halcon.

Lalu ada Hamster hasil lab percobaan, Louise Khikume. Ketiganya melakukan stream debut pada tanggal 24 September 2021.

Prestasi yang diraih juga menumpuk dan luar biasa. Hanya dalam tiga bulan, misalnya, VTubers Snowdrop Live ID telah mengumpulkan total 300.000 views lebih di YouTube.

Baca juga: Komikus Oshiete! Galko-chan Ditangkap Atas Kepemilikan Konten Pornografi Anak

Tiga Talenta Luar Biasa dalam Waktu Tiga Bulan

Views Gentiana Helix saja sudah mencapai total 200.000. Selain itu, subscriber Gentiana Helix mencapai 18.000 lebih. Tidak kalah, Leone Halcon kini sudah membuka membership, Louise Khikume dikabarkan akan menyusul.

Pada akhir bulan Oktober 2021, Snowdrop Live ID mengumumkan audisi generasi dua. Setelah berjalan sekitar dua minggu, kini Audisinya sekarang sudah ditutup. Snowdrop siap meluncurkan Generasi Dua VTubersnya.

Gen 2 Snowdrop Live ID Segera Debut Akhir 2021-Awal 2022

Dikutip dari tweet Snowdrop Live ID, kabarnya Generasi Dua Snowdrop akan debut pada 28 Desember 2021 (Unit Delphinium: Nixie Waverly dan Scylla Brantley) dan 7 Januari 2022 (Unit Orchid: Charlotte Sylvilia, Alden Ryouken, dan Ninomiya Sho).

Baca juga: Manga My Hero Academia Berpotensi Tamat Tahun Depan

Sehingga para penikmat VTubers bisa menantikan munculnya Generasi 2 Snowdrop Live ID.

Nantikan terus ya di akun media sosial Snowdrop Live ID dan YouTube talenta mereka!

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast