Manga My Hero Academia Berpotensi Tamat Tahun Depan

Pop Kultur 20 Des 2021

Sejak serialisasi Boku no Hero Academia (My Hero Academia) dirilis pertama kali melalui Weekly Shonen Jump pada bulan Juli 2014, langsung melejit sebagai salah serialisasi manga dengan penjualan terbanyak. Akhir pekan ini, sang mangaka - Kohei Horikoshi mengumumkan bahwa progres dari serialisasi manga telah memasuki tahap awal dari akhir cerita.

Sebagaimana dilansir melalui animenewsnetwork, Horikoshi-sensei memberikan sebuah pesan yang dibacakan oleh Daiki Yamashita - pengisi suara dari Izuku Midoriya melalui acara Jump Festa '22 yang diadakan di Makuhari Messe di Prefektur Chiba, memberikan petunjuk bahwa serialisasinya mungkin akan tamat dalam waktu setidaknya setahun dari sekarang.

Jika "HeroAca" terus berkembang dengan lancar, hanya dalam waktu sekitar satu tahun dari sekarang akan memenuhi tujuannya... begitulah situasinya. Jika tidak berjalan lancar, kurasa Yamashita-kun akan membacakan surat yang sama persis dariku di Jump Festa tahun depan.

Kesuksesan serialisasi Boku no Hero Academia menghasilkan adaptasi anime sebanyak lima musim dari 2016 sampai 2021, dua episode OVA pada bulan Agustus 2020, serta tiga anime movie - My Hero Academia: Two Heroes, My Hero Academia: Heroes Rising, dan My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission yang dirilis pada bulan Juli 2018, Desember 2019, dan Agustus 2021.

Boku no Hero Academia sendiri kembali mendapatkan adaptasi anime musim keenam, "Paranormal Liberation War Arc" yang direncanakan tayang pada musim gugur 2022 mendatang.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (āš‘>◡<āš‘)

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.