Anime Chainsaw Man Dikonfirmasi Rilis 2022

Pop Kultur 19 Des 2021

Acara The Jump Festa '22 yang digelar pada Sabtu (18/12) mengungkapkan bahwa adaptasi anime televisi dari manga karya Tatsuki Fujimoto, Chainsaw Man akan rilis di tahun 2022.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, acara ini juga meluncurkan sebuah video promosi yang mengumumkan berita terkait animenya dan juga mengumumkan bahwa Fujimoto akan meluncurkan bagian kedua manga tersebut di musim panas tahun depan.

Selain itu, Shihei Lin — editor untuk manga Chainsaw Man —  juga mengumumkan bahwa manga tersebut telah beredar sebanyak 12 juta salinan.

Ryū Nakayama menyutradarai anime Chainsaw Man yang diproduksi oleh MAPPA, dan Hiroshi Seko menulis skripnya. Kazutaka Sugiyama mendesain karakternya, dan kensuke ushio menggubah aransemen musiknya.

Bagian pertama cerita Chainsaw Man sendiri telah selesai di Weekly Shonen Jump pada 14 Desember tahun lalu bersamaan dengan  pengumuman bagian kedua yang akan dipublikasikan di layanan digital Shonen Jump+ serta pengumuman adaptasi animenya. Versi bahasa Inggrisnya dipublikasi secara simultan di aplikasi Shonen Jump dan Manga Plus Viz Media, yang juga merilis volume fisik dari seri tersebut.

Sinopsis:

Denji adalah pemuda miskin yang akan melakukan apa saja demi uang, bahkan memburu iblis dengan anjing iblis peliharaannya Pochita. Dia pria sederhana dengan mimpi yang sederhana, dan sempat tenggelam di bawah tumpukan hutang. Tapi kehidupannya yang menyedihkan menjadi terbalik ketika suatu hari dia dikhianati oleh seseorang yang dia percayai. Sekarang, dengan kekuatan iblis di dalam dirinya, Denji menjadi manusia baru—Manusia Gergaji!

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.