Akhirnya, Game Yu-Gi-Oh! Master Duel Resmi Diluncurkan

Gaming 20 Jan 2022

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya game Yu-Gi-Oh Master Duel resmi diluncurkan. Dilansir dari Anime News Network, Gematsu, dan Siliconera, pengumuman ini disampaikan langsung oleh Konami pada Rabu (19/1).

Game Yu-Gi-Oh Master Duel tersedia untuk Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC via Steam. Nantinya, Versi iOS dan Android untuk smartphone akan diluncurkan di kemudian hari.

Gim ini sendiri mencakup lintas platform untuk semua versinya dan menampilkan lebih dari 10.000 kartu. Konami mencatat bahwa beberapa kartu mungkin memerlukan partisipasi event atau pembelian dalam game (in-game purchase).

Selain itu, Yu-Gi-Oh Master Duel akan menampilkan Shop. Pemain dapat memperoleh paket kartu, dek, dan aksesoris melalui toko. Aksesoris termasuk mats, icon, dan card protector.

Gim Yu-Gi-Oh Master Duel menampilkan Aturan Utama dan resmi dari game kartu Yu-Gi-Oh! dan trading card game. Ini juga merupakan game pertama dalam franchise yang mendukung resolusi 4K. Gim ini mencakup tutorial dan permainan solo, termasuk mode story berdasarkan lore kartu.

Mode Story hadir bagi solo player dan akan memberikan latar belakang bagi mereka yang tidak terbiasa dengan pengetahuan terkait Yu-Gi-Oh . Mode ini juga akan membantu pemain baru mempelajari sistem sebelum terjun ke duel multi player online.

Selain itu, Yu-Gi-Oh Master Duel akan memungkinkan pemain untuk membuat kartu . Ini dapat dilakukan melalui penggunaan “Craft Points”, yang dapat diperoleh melalui pembongkaran kartu, atau melalui permainan.

Konami juga akan mengadakan turnamen Yu-Gi-Oh! Master Duel , dan rencananya akan dimasukkan sebagai acara resmi di Event Turnamen Kejuaraan Dunia Yu-Gi-Oh!.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.