Anime Shikimori's Not Just a Cutie Umumkan Tanggal Rilis, Ungkap Lebih Banyak Pemeran

Pop Kultur 7 Jan 2022

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari manga bertema rom-com (komedi romantis) karya Keigo Maki, Shikimori's Not Just a Cutie (Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san) pada hari Rabu (5/1) lalu mengungkapkan lebih banyak pemeran, artis lagu tema, visual baru, dan tanggal pemutaran perdana 2 April untuk anime tersebut.

Sebagaimana dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman tersebut disertai dengan visual utamanya yang menampilkan kedua karakter utama, yakni Shikimori-san dan Izumi-kun.

Situs tersebut juga mengumumkan bahwa penyanyi YouTube populer Nasuo☆ akan menyanyikan lagu tema pembuka anime-nya, sementara seiyuu sekaligus penyanyi Yuki Nakashima akan membawakan lagu tema penutup. Berikut pesan dan kesan dari keduanya:

Pesan dari Nasuo☆:

Ini pertama kalinya aku menyanyikan lagu tema anime. Saya sedang makan kotak makan siang karaage favorit saya ketika mereka memberi tahu saya, "Kamu terpilih." Saya masih ingat bahwa kehidupan normal saya sehari-hari tiba-tiba menjadi seperti hari jadi, dan saya merasa karaage terasa lebih enak. Saya sangat senang bisa melaporkan berita yang luar biasa ini kepada semua penggemar saya. Saya juga ingin mengatakan kepada semua orang yang akan menemui saya melalui "Shikimori's Not Just a Cutie" - Tolong izinkan saya mengantarkan Anda "Not Just a Cutie" dengan sekuat tenaga.

Pesan dari Yuki Nakashima:

Saya Yuki Nakashima, dan saya akan bertanggung jawab atas lagu tema penutup untuk anime TV "Shikimori's Not Just a Cutie." Jarak antara keduanya membuatku tersenyum, dan perasaan ingin menjaga mereka... bukankah itu luar biasa...! Saya pikir itu akan menjadi lagu penutup yang sempurna untuk pandangan dunia Shikimori-san! Saya harap Anda akan mendengarkannya bersama dengan anime-nya sampai akhir!

Untuk jajaran seiyuu yang mengisi suara pemeran utaman diantaranya adalah Saori Onishi sebagai Shikimori-san dan Shuichiro Umeda sebagai Izumi-kun. Selain mereka berdua, tiga pengisi suara lainnya telah dikonfirmasi, yakni Misato Matsuoka sebagai Kyo Nekozaki, teman Shikimori-san, kemudian Rina Hidaka sebagai Yui Hachimitsu, teman Shikimori-san yang lain, dan Nobuhiko Okamoto sebagai Shu Inuzuka, teman Izumi-kun.

Berikut susunan staf utama dan studio produksi anime Shikimori's Not Just a Cutie (Kawaii Dake Ja Nai Shikimori-san)

Staf utama:

  • Sutradara: Ryota Ito
  • Asisten Sutradara: Shohei Yamanaka
  • Komposisi Seri: Yoshimi Narita
  • Desain Karakter: Ai Kikuchi
  • Studio produksi: Doga Kobo

Sinopsis:

Shikimori tampak seperti pacar yang sempurna: imut, menyenangkan berada di sekitar, manis ketika dia ingin menjadi sosok apapun... tapi dia memiliki sisi gelap yang keren yang muncul dalam situasi yang tepat. Dan pacarnya, Izumi senang berada di dekatnya saat itu terjadi!

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.