Anime Teasing Master Takagi-san Dapatkan Adaptasi Game Smartphone

Gaming 9 Jan 2022

Buat fans berat Takagi-san, ada kabar baik untuk kalian semua. Adaptasi Anime televisi dari manga karya Soichiro Yamamoto, Teasing Master Takagi-San (Karakai Jozu No Takagi-San) dikonfirmasi juga akan mendapatkan adaptasi game smartphone sekaligus.

Dikutip dari Anime News Network, TOHO Games bakal merilis game smartphone dengan judul musim Semi Berikutnya. TOHO Games akan merilis Karakai Jōzu no Takagi-san: Kyun-Kyun Records pada musim semi tahun ini. Sebuah video promosi singkat berdurasi 30 detik turut ditayangkan untuk menjelaskan gameplay-nya.

Mengusung tema "game love-tapping pertama" di smartphone, game tersebut akan menampilkan lagu-lagu hit dari versi anime-nya. Dalam cerita asli game-nya, Takagi berlatih dengan lagu setelah mengikuti turnamen karaoke asosiasi lingkungan tetangga sekitar. Nantinya, pemain mengetuk untuk mengirim "kyun" (hati) untuk menyemangati Takagi. Selain lagu-lagu yang sudah dikenal dari anime, game ini akan menampilkan lagu-lagu orisinal. Penyanyi sekaligus penulis lagu Yuiko hara yang sebelumnya menciptakan lagu tema pembuka anime Teasing Master Takagi-san, bakal berkontribusi pada musik latar game tersebut.

Sebelum kehadiran adaptasi game smartphone tersebut, musim ketiga anime-nya sendiri telah diumumkan dan bakal tayang di MBS dan TBS pada 7 Januari 2022. Sedangkan musim pertama sudah mengudara pada Januari 2018 silam, dan musim kedua hadir di bulan Juli 2019.

Karakai Jōzu no Takagi-san VR 1&2 Gakki (Teasing Master Takagi-san VR Semester 1 dan 2), versi yang diperluas dari anime virtual reality (VR) dari manga, diluncurkan untuk Oculus Quest pada Desember 2020.

Sinopsis:

Bosan digoda tanpa ampun oleh teman sekelasnya Takagi, Nishikata telah bersumpah untuk mengusilinya kembali dan berusaha berhasil menjahili gadis yang membuatnya tersipu berkali-kali. Lagi pula, jika Takagi memerah, maka dia kalah! Tapi membalas dendam tidak begitu mudah ketika setiap upaya meledak di wajahnya. Akankah Nishikata membuat Takagi tersipu, atau akankah dia mendapatkan sesuatu yang lebih memuaskan dari usahanya yang kikuk?

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.