Ingin Wangy Seperti Sora? Sekarang Square Enix Hadirkan Parfum Bertema Kingdom Hearts!

Pop Kultur 20 Jan 2022

Mungkin kita tahu bahwa parfum adalah salah satu cara untuk meningkatkan dan menjaga penampilan. Tentu kalian tidak mau dijauhi teman karena sudah berparas bagus tapi bau badan yang tidak wangy, bukan?

Makanya parfum menjadi barang wajib bagi sebagian orang. Nah, jika kalian suka memakai parfum dan ingin mengingatkanmu betapa wangy dari karakter favoritmu, terutama karakter dari Kingdom Hearts, untungnya Square Enix memiliki produknya untukmu.

Dilansir dari Game Watch, Square Enix merilis parfum bertema Kingdom Hearts, dengan mengambil tiga karakter protagonis sebagai insiprasinya - Sora, Riku, dan Kairi.

Setiap parfum hadir dengan charm dan warna tema yang merepresentasikan karakter masing-masing. Contohnya Sora dengan charm ala mahkota dengan warna biru, Riku dengan bentuk charm hati dan warna ungu, dan Kairi dengan charm bintang dan warna pink.

Square Enix telah membuka pre-order untuk ketiga parfum tersebut melalui Square Enix e-STORE dengan harga masing-masing 5.940 Yen atau sekitar 723.540 Rupiah. Pengirimannya sendiri baru dilakukan pada tanggal 26 Maret 2022, jadi masih ada kesempatan bagi kalian untuk menabung terlebih dahulu demi bisa mendapatkan barang eksklusif dari Square Enix ini.

Nah, apakah kalian tertarik untuk menarik perhatian dengan parfum wangy ala karakter Kingdom Hearts?

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)