Kobasolo Rilis Album Baru Untuk Seri Lagu Cover, "Collection Vinyl"

Pop Kultur 12 Jan 2022

Produser musik Jepang, Kobasolo, pada hari ini, Rabu (12/1), merilis album baru untuk seri lagu covernya, “Collection”. Saluran YouTube Kobasolo memiliki lebih dari 2,9 juta subscriber dan lebih dari 1,3 miliar videonya telah ditonton.

Pada seri video ini, Kobasolo kebanyakan mengcover lagu-lagu hit anime Jepang dengan penyanyi wanita yang sedang naik daun. Serial ini sangat populer tidak hanya di Jepang tetapi juga di luar negeri. Salurannya selalu berada di peringkat teratas.

“Collection Vinyl” ini telah dirilis sebagai rekaman analog dan juga melalui layanan streaming yang terhubung dengan program regulernya mulai April lalu.

Seri ini mencakup lagu-lagu yang berasal dari Koleksi 2 & 3, dan juga lagu cover 'Iin Desu ka?' oleh RADWIMPS. Kopi menyanyikan lagu cover ini di saluran YouTube Kobasolo dan videonya ditonton lebih dari 5 juta kali, selain itu para artis berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam serial ini dengan lagu hit Jepang tahun 80-an berjudul 'Rainy Blue' oleh Hideaki Tokunaga. Koleksi ini telah dirilis melalui layanan streaming utama termasuk Spotify, Apple Music, dan YouTube Music! Bagi yang penasaran, kalian bisa membukanya melalui link berikut https://vap.lnk.to/kobasolo

【Profil Kobasolo】

Kobasolo telah aktif sebagai produser, penyanyi, pencipta lagu dan kreator video. Dia adalah multi talenta yang bisa membuat musik, aransemen, lirik, instrumen, desain, dan produksi video.

Saluran YouTube-nya sangat populer dengan 1,3 miliar yang mengunjungi videonya, dan lebih dari 2,9 juta subscriber serta pengikutnya telah meningkat bahkan hingga sekarang.

Jangkauan vokalnya sangat luas dan dia adalah produser yang hebat. Dia telah bekerja dengan penuh semangat membuat produksi YouTube dan juga membuat musik untuk artis besar lainnya. Kanal YouTube-nya bisa kalian saksikan di link berikut ini https://www.youtube.com/c/Hujikoman

【Tamu Artis 】

Kopi

Penyanyi yang sedang naik daun dengan suara yang jelas dan unik.

Dia muncul tiba-tiba di internet sebagai penyanyi dan dia segera mendapatkan popularitas dengan suaranya yang indah dan visualnya yang menarik. Video musiknya memiliki lebih dari 70 juta view. Dia telah aktif di sosial media dan menjadi sangat aktif sebagai orang yang berbakat, aktris dan influencer. Kepribadiannya dicintai oleh semua genre dan baru-baru ini dia menjadi lebih terlibat di media sosial dan di tempat lain.

Mirai

Dia membuat debut utamanya pada Maret 2015 sebagai vokalis utama dari idol grup perempuan, 'Ikemen'. Dia mulai bekerja sebagai penyanyi solo pada waktu yang sama.

Video kolaborasinya dengan Kobasolo, “Kobasolo×Mirai” telah ditonton lebih dari 50 juta kali. Dia mulai membuat saluran YouTube-nya sendiri bernama "Mirai-Next" pada April 2021 dan dia telah memperkenalkan lagu-lagu originalnya dengan musik dan lirik juga diciptakan oleh Mirai. Saluran Youtube ini mendorong karirnya sendiri sebagai penyanyi solo.

【Informasi Produk】

Tanggal Perilisan:12 Januari 2022 (Rabu)

Artis:Kobasolo

Judul:Collection Vinyl(12inch 1LP・VPJC-31015)

Harga­:¥3,850 (tanpa pajak ¥3,500)

Tracklist:

Side-A

M.1 Rainy Blue(Dicover oleh Kobasolo & Kopi & Mirai)

M.2 ketsui no asa ni(Dicover oleh Kobasolo & Mirai)

M.3 1.15 Million Kilometers of Film(Dicover oleh Kobasolo & Kopi)

M.4 Pride Kakumei(Dicover oleh Kobasolo & Mirai)

Side-B

M.1 Iin Desu ka?(Dicover oleh Kobasolo & Kopi )

M.2 Some Like It Hot!!(Dicover oleh Kobasolo & Mirai)

M.3 Ato Hitotsu(Dicover oleh Kobasolo & Kopi)

ⓒ 2022 EISAKU KUBONOUCHI / METEOR STREAMS

Sumber: Press Release

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.