Rimac Nevera Hadir Dalam Kolaborasi PUBG: New State dengan Rimac Automobili

Gaming 8 Jan 2022

Krafton Inc. - developer dari PUBG: New State mengumumkan kolaborasi dengan produsen otomotif asal Kroasia, Rimac Automobili untuk menghadirkan Rimac Nevera ke dalam dunia battle royale.

Hadir sebagai update terbaru yang direncanakan rilis bulan depan, pemain nantinya berkesempatan untuk mencoba Rimac Nevera. Ya, hypercar elektrik asal Kroasia ini hadir dengan tenaga 1.914 hp dan kecepatan puncak 415 km/jam ini bakal bisa dirasakan di pulau Troi.

Update ini juga menghadirkan crate bertema Nevera yang berikan 5 warna Rimac Nevera yaitu Nevera Blue, Gunpowder Grey, Prism Glow, Sunburst Red, dan Luminous Gold.

"Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan kolaborasi pertama kami dan merupakan suatu kehormatan untuk memiliki Bugatti-Rimac, merek mobil yang inovatif dan ikonik, bersama kami untuk memulai tahun baru," kata Minkyu Park, produser eksekutif PUBG: New State dalam press release. "Ini adalah kolaborasi penting bagi kami dan menambahkan Rimac Nevera ke dalam game akan membantu meningkatkan kesenangan, intensitas, dan pengalaman game ini bagi para penggemar kami."

Update PUBG: New State x Rimac Automobili akan segera rilis dalam waktu dekat, walaupun masih belum ada informasi untuk tanggal pasti perilisan ini.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)