Polyphony Digital Beri Bansos dan 'Buffing' Reward Balapan Pasca 'Broken Update' di Gran Turismo 7

Gaming 25 Mar 2022

Minggu lalu bukanlah hal yang mengenakkan bagi Sony dan Polyphony Digital ketika Gran Turismo 7 langsung mendapat caci makian dari penggemarnya akibat update yang 'broken'.

Tidak hanya masalah gagal koneksi sampai mengadakan maintenance darurat, kecaman terbesar adalah nerfing terhadap reward balapan sehingga semakin terasa "grindy" dan memaksa pemain untuk menggunakan microtransaction. Kami sempat membahas permasalahan ini melalui artikel disini.

Untungnya, Polyphony Digital selaku developer dari Gran Turismo 7 tidak tinggal diam dan langsung bergerak untuk mengatasi masalah ini.

Berikan Bansos dan Menaikkan Reward Balapan

Dilansir dari Playstation Blog, Polyphony Digital akan memberikan 'bansos' berupa 1 juta credit bagi pemain yang dilanda masalah update tersebut. Polyphony Digital beralasan bahwa update sebelumnya untuk memperbaiki masalah reward yang tidak konsisten di World Circuit Events.

Developer pun akhirnya akan menaikkan jumlah reward balapan di berbagai mode seperti Online Races, Circuit Experiences, dan World Circuit dengan kenaikan reward-nya sampai 100%, alias dua kali lipat. Sang developer berharap patch tersebut dapat meningkatkan experience bermain Gran Turismo 7.

Tidak cukup sampai disitu, ternyata akan ada update lainnya yang masih belum diketahui tanggal rilisnya, meliputi penambahan event seperti endurance, menaikkan credit limit, dan menjual mobil yang sudah tidak digunakan.

Tentu dengan adanya patch ini, pemain dapat menikmati ini sesuai tujuan utama mereka di awal tanpa harus melakukan grinding gila-gilaan. Namun harap bersabar karena patch sendiri baru akan dirilis April mendatang.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Memutuskan untuk terjun ke "Lubang Kelinci" demi mengubah sifat introvert saya (^^;)