Rumor: Need For Speed Terbaru Hadir Akhir Tahun ini, dan Hanya untuk Konsol Next-Gen

Gaming 11 Apr 2022

Sejak torehan positif yang diraih dari judul terakhir dari Need For Speed: Heat ketika pertama kali dirilis pada tahun 2019, praktis tidak ada lagi angin berhembus mengenai kelanjutan dari franchise ini, apalagi sekarang sudah hampir tiga tahun - diluar kebiasaan EA yang merilis seri Need For Speed sekali dua tahun.

Akan tetapi, salah satu jurnalis industri video game kenamaan – Jeff Grubb, mengklaim jika Need for Speed akan mendapatkan seri terbaru menjelang akhir tahun ini.

Rilis Akhir Tahun, dan Hanya untuk Konsol Next-Gen

Dilansir dari VGC, Jeff Grubb mengutarkan informasi melalui acaranya di Giant Bomb yaitu Grubbsnax, bahwa EA akan memberikan informasi terbaru dari seri Need For Speed, serta kemungkinan bahwa EA hanya akan fokus pada konsol next-gen - PlayStation 5 dan Xbox Series X/S.

“Need for Speed ​​masih hadir tahun ini … itu benar, game itu akan datang pada bulan November. Jika Anda adalah penggemar Need for Speed yang telah membeli konsol next-gen, inilah beritanya; hanya untuk next-gen saja. Mereka beralih ke (konsol) next-gen."

Mengenai waktu peluncuran, Grubb memprediksi perilisan pada musim liburan atau sekitar bulan November tahun ini, yang mana menurut EA merupakan waktu yang tepat untuk memaksimalkan hype yang bisa diraih dari game baru Need for Speed.

Apalagi seperti yang kita ketahui, EA telah memindahkan pengembangan game Need For Speed terbaru kepada Criterion Games sekaligus menunda perilisannya hinga tahun 2022 demi memfokuskan sumber daya pada Battlefield 2042, yang mana menjadi salah satu game terburuk di tahun 2021 kemarin.

Sekarang kita masih menunggu kapan EA akan merilis informasi dari game terbaru Need For Speed ini, walaupun jelas tidak akan melaui acara EA Play Live yang sudah dibatalkan untuk tahun ini. Dengan melihat kebiasaan EA, sepertinya pertengahan tahun menjadi waktu yang tepat untuk merilis judul terbaru dari Need For Speed.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)