Sosok VTuber Prajurit dan Buaya "Kye Hart" Telah Debut di Virtunix!

Pop Kultur 5 Apr 2022
Ilustrasi VTuber prajurit masa depan, Kye Hart, yang telah melakukan debutnya pada Minggu (03/04) (Foto: Kye Hart/Virtunix).

Setelah beberapa waktu hadir di media sosial, VTuber prajurit dari luar dunia, Kye Hart, telah melakukan debut stream nya sebagai salah satu talent Virtunix pada hari Minggu (03/04/2022).

Debut yang tayang pada pukul 20.00 WIB di kanal resmi Kye Hart memperkenalkan dirinya ke dunia virtual setelah tiba-tiba kehilangan kontak dengan pimpinannya. Berada di dunia baru, Kye mulai beradaptasi dan menemukan kesenangan baru di kehidupannya.

Debut Stream Kye Hart pada Hari Minggu, 03 April 2022 pukul 20.00 WIB

Terlupakan, Nyasar dan Berkelana

"Hello, can anyone hear me?"

Itu adalah kalimat pertama yang diucapkan Kye Hart saat mencoba untuk berkomunikasi di realita barunya.

Tersasar dari masa depan, terlupakan oleh organisasi yang ia abdi, sekarang prajurit ini mendapati dirinya sendiri dalam kapal miliknya, tidak tahu harus apa.

Kye Hart adalah seorang prajurit masa depan yang dikirim ke masa lalu oleh pimpinannya. Dasar dari keputusan ini disebabkan oleh ketidakmampuan Kye untuk bertempur, tepatnya dalam kemampuan membidik dan menembak musuh.

Kye dikirimkan ke masa lalu oleh pimpinannya dengan harapan dapat melatih Kye menjadi sosok prajurit yang lebih mumpuni. Sayangnya, setelah beberapa waktu yang lalu, Kye telah ditinggalkan oleh mereka.

Tanpa ada perintah atau arahan, Kye memutuskan untuk berkelana di dunia baru pada masa lalu, yaitu dunia kita saat ini.

Seiring dengan berjalannya waktu, ia menemui berbagai aspek dunia saat ini yang menarik perhatiannya. Salah satunya adalah aspek budaya horor. Ia melihat bahwa konsep horor ini adalah suatu hal yang unik, budaya yang sudah punah di masa depan.

Semua dapat dijelaskan dengan sains. Tidak ada aspek horor karena semua dapat diselesaikan.

Konten Apa Saja yang Ia Tawarkan?

Kye Hart sebagai seorang prajurit ternyata memiliki banyak kemampuan di luar keahlian tempur. Walau menurut pimpinannya ia tidak bisa apa-apa, ternyata ia berbakat dalam hal lain, seperti bermain game, menggambar, melontarkan fakta-fakta menarik, dan yang terutama dapat meluluhkan hati wanita.

Ia adalah sosok jack-of-all-trades, apa yang kamu pikirkan ia bisa, kemungkinan ia bisa melakukannya. Kalau kamu menonton debut stream nya kemarin, kamu akan mengetahui bahwa Kye mampu bermain musik, terutama gitar listrik.

Selain itu, ia juga paham dengan dunia fashion, suatu hal yang membuat ia menjadi sosok berkualitas jika dibanding orang sepantarannya. Kamu bisa mendapatkan tips bagaimana berbusana agar dapat terlihat keren, baik itu dunia nyata atau dunia virtual.

Tentunya sebagai cwk dengan nuansa teknologi, ia juga cukup paham dengan dunia PC. Kedepannya, kamu mungkin dapat melihat Kye memberikan tips tentang bagaimana merakit PC dengan spesifikasi mumpuni untuk keperluan tertentu, seperti belajar, konten kreator, main game, dan lain-lain.

Media Sosial Kye Hart

Kamu dapat berpartisipasi untuk meramaikan ekosistem Kye Hart sekaligus menemani prajurit kesepian ini untuk beradaptasi di dunia baru.

Berikut adalah tagar yang dapat kamu lakukan agar dapat mengambil perhatian Kye Hart.

Art: #KHart
General Purpose: #KyeHart
Live: #KyeLive
Meme and Random Stuff: #Kyekeye
NSFW: #KyeAhn

Twitter: Kye Hart 【Virtunix】 (@itsmekyehart) / Twitter
YouTube: Kye Hart【Virtunix】 - YouTube

Ikuti Kye Hart di Twitter dan kanal YouTube resmi nya agar kamu mendapatkan asupan main game dan gombalan terbaru ya!

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast