Netflix Rilis Trailer Perdana Adaptasi Anime Cyberpunk: Edgerunners

Pop Kultur 9 Jun 2022

Cyberpunk 2077 garapan CD PROJEKT RED akan selalu dikenang oleh para gamer, namun bukan karena berbagai hal yang bagus karena kondisi gamenya yang kala itu sangatlah buruk, bahkan gagal memenuhi ekspektasi.

Namun setidaknya sang developer tidak berpaling mata dan terus berjuang untuk memperbaiki masalah yang mendera Cyberpunk 2077. Nah, selagi menunggu, Netflix memberikan kejutan dengan trailer perdana dari adaptasi anime Cyberpunk: Edgerunners.

Tayang Perdana September 2022

Sudah dua tahun sejak diumumkan pertama kali, dan kali ini Netflix akhirnya merilis teaser dari Cyberpunk: Edgerunners melalui pagelaran daring Netflix Geeked Week 2022.

Cyberpunk: Edgerunners dan Cyberpunk 2077 akan berbagi universe namun dengan plot yang berbeda, dengan menceritakan seorang anak berusia 10 tahun yang menjadi seorang prajurit bayaran demi bertahan di hiruk pikuk Night City yang berbahaya.

Proyek ini akan disutradai oleh Hiroyuki Imaishi yang sebelumnya berperan pada Gurren Lagann, Kill la Kill, dan Promare, serta para staf lain yang diumumkan sebagai berikut:

  • Desainer Karakter: Yoh Yoshinari
  • Sutradara Kreatif: Hiromi Wakabayashi
  • Penulis Naskah: Masahiko Otsuka & Yoshiki Usa
  • Komposer: Akira Yamaoka

Adaptasi anime ini akan dikerjakan oleh Studio Trigger, studio dibalik berbagai anime seperti Kill la Kill, Kiznaiver, Darling in the Franxx, SSSS. Gridman, Promare dan masih banyak lagi.

Adaptasi anime Cyberpunk: Edgerunners akan mulai tayang pada bulan September 2022 mendatang.

Tag

Dio Puja Altha

Seseorang yang sangat menyukai segala yang berhubungan dengan SPEED and POWER. Also loves anime and manga as well, especially Racing genre (๑>◡<๑)