Lampaui PewDiePie, MrBeast Jadi YouTuber dengan Subscriber Terbanyak

Pop Kultur 16 Nov 2022

Dengan Youtube menjadi salah satu media hiburan yang paling banyak ditonton oleh pengguna internet, pasti banyak sekali berbagai konten hiburan menarik dari berbagai macam genre pun bisa kalian temukan di sana, itu semua berkat para content creator yang tidak hentinya memberikan konten-konten menarik.

Bicara soal content creator, setidaknya pengguna internet kenal dengan sosok Felix Arvid Ulf Kjellberg atau lebih dikenal dengan nama PewDiePie sebagai content creator dengan jumlah subcriber terbanyak di YouTube. Namun baru-baru ini, posisi tersebut direbut oleh Jimmy Donaldson alias MrBeast.

Capai 112 Juta Subscribers, MrBeast Jadi YouTuber dengan Subscriber Terbanyak

Informasi ini didapatkan dari dua sumber berbeda, Dextero dan Jake Lucky yang sama-sama menginformasikan bahwa MrBeast berhasil melampaui jumlah subscribers dari PewDiePie sebagai YouTuber dengan subscribers terbanyak. Bahkan ketika artikel ini ditulis, jumlah subscribers dari MrBeast telah mencapai 112 juta pengguna.

Felix sendiri ternyata sudah memperkirakan hal tersebut sejak Agustus 2022 melalui sebuah video pendek di YouTube mendapatkan pertanyaan dari fans mengenai apakah Jimmy mampu mengungguli jumlah subscribers yang dimiliki oleh Felix, dia menjawab bahwa hal itu pasti akan terjadi cepat atau lambat. Felix pun tetap memberikan ucapan selamat dan menunjukkan rasa sportifitas tinggi sebagai sesama Youtuber.

Dengan posisi YouTuner dengan subscriber terbanyak dipegang oleh MrBeast, menarik untuk melihat bagaimana PewDiePie dapat mengambil kembali posisi tersebut kedepannya.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (เน‘>โ—ก<เน‘). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)