ILUSTRASI That Time I Got Reincarnated as a Slime (Sumber: Taiki Kawakami, Fuse, KODANSHA/ “Ten-Sura” Project)

Trailer Film Anime Tensei Shitara Slime "Scarlet Bond" Telah Rilis, Tayang 25 November

Pop Kultur 25 Nov 2022

Serial anime fantasi isekai That Time I Got Reincarnated as a Slime atau sering dikenal dengan Tensura akan merilis movie perdananya yang berjudul "That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie: Scarlet Bond."

Setelah meriliskan lebih dari 30 Juta eksemplar untuk series animenya, Taiki Kawakami bekerja sama dengan Kodansha Ltd. dan Bandai Namco Filmworks untuk meriliskan movie pertama dari anime Tensura yang akan diputar di bioskop Jepang tahun ini pada 25 November mendatang.

Baca juga: The Eminence in Shadow: Master of Garden Telah Membuka Pra-Registrasi

Dengan perilisan di Jepang yang sudah dekat dan ekspektasi para penggemar yang meningkat, film ini juga direncanakan akan dirilis secara internasional pada desember mendatang.

Dan ini daftar negara yang akan melakukan penayangan movie anime  I Got Reincarnated as a Slime the Movie: Scarlet Bond yang direncanakan pada bulan Desember mendatang, yaitu Amerika Serikat, Britania Raya, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Kanada, Prancis, Jerman, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Amerika Selatan, dan negara lainnnya.

Trailer Terbaru Sudah Rilis dan Lagu Tema Akan Dinyanyikan oleh MindaRyn

Setelah ditunggu-tunggu, trailer terbarunya sudah dirilis dibarengi dengan bocoran Tema Lagu dari movie ini berjudul "Make Me Feel Better" yang dinyanyikan oleh MindaRyn.

Make Me Feel Better adalah lagu yang berceritakan tentang sebuah hubungan pertemanan yang kuat dan dari kata Bonds yang diambil dari judul movie I Got Reincarnated as a Slime the Movie: Scarlet Bond lagu ini sangat mewakili dari alur cerita movie tersebut.

Baca juga: Dua Minggu Tayang, Film Suzume no Tojimari 'Perkasa' di Box Office Jepang

MindaRyn (Sumber: Taiki Kawakami, Fuse, KODANSHA/ “Ten-Sura” Project)
"Saya ingin anda memerhatikan lirik 'thinking of you, i got myself back.' selama  film itu, ada scene dimana Hiiro mengingat teman-teman  lamanya, lalu setelah menonton itu, saya ingin anda mendengarjan lagunya lagi sembari memikirkan lirik itu"- MindaRyn

That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie: Scarlet Bond akan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada 25 November mendatang.

Tag

Kevan Revanda H

Manusia biasa yang kadang gatel pengen nulis