COLORFUL Rilis Headset Gaming iGame DNA Series

Teknologi 19 Des 2022

19 Desember 2022 - Colorful Technology Company Limited, produsen professional untuk produk kartu grafis, motherboard, solusi all in one untuk gaming dan multimedia, serta penyimpanan dengan performa tertinggi, meluncurkan headset gaming iGame DNA Series. COLORFUL berkolaborasi dengan COLORFLY dalam peluncuran gaming headset yang didesain untuk pengalaman audio gaming level professional.

Headset gaming iGame DNA memiliki fitur digital virtual surround sound 7.1 dan RGB lighting. Headset ini juga memiliki driver audio yang menakjubkan dengan diaphragm yang canggih, berlapis titanium polimer khusus yang membuatnya mampu mencapai frekuensi suara tinggi hingga 40kHz. Fitur ini membuat iGame DNA mampu memberikan suara yang beresolusi tinggi dan berkualitas apik.

Desain Anggun dan Futuristik.

Headset gaming iGame DNA series didesain menyesuaikan dengan desain khas iGame yang anggun dan futuristik, dilengkapi dengan pencahayaan RGB yang terinspirasi dari ritme suara dan pernafasan.

COLORFLY, dikenal sebagai in-ear monitor, pemutar media, dan DAC/pengeras suara level audiofil, menambahkan sentuhan profesional pada iGame DNA untuk karakter kurva suara dan pengoreksi warna suara --menghasilkan audio yang seimbang yang memberikan kualitas audio game yang menakjubkan, sama dengan apa yang diinginkan oleh para audio engineer.

Fitur Unggulan

-) Pengubah Mode Satu Tombol: Headset gaming iGame DNA memiliki tombol yang secara khusus diperuntukkan sebagai pengubah, dengan 2 pilihan mode: musik dan gaming. Mode gaming mengaktifkan surround sound 7.1 yang memberikan pengalaman lebih pada jenis games tertentu.
-) RGB lighting: headset ini memiliki beragam efek RGB sekaligus kustomisasi personal lewat aplikasi iGame Center.
-) Driver 40mm resolusi tinggi: headset ini dilengkap dengan sepasang driver 40mm yang terkini, setiap diaphragm dari driver ini dilapisi dengan titanium polimer yang dirancang khusus, dan frekuensi tertingginya mencapai 40kHz.
-) Arabesque Sound Guide Grille: pengaturan audio dari driver pada headset ini menggunakan pola Arabesque Arabisco, yang meminimalisir resonanse yang tidak nyaman, dan memberikan audio yang seimbang dan akurat.
-) Mikrofon kedap gangguan dan bisa dilepas: iGame DNA memiliki mikrofon kedap gangguan ENC yang omnidireksional, secara otomatis mendeteksi dan menghilangkan gangguan pada latar suara serta memperbesar suara pengguna secara efektif.
-) Bantalan telinga magnetis: headset ini menggunakan bantalan telinga yang dapat dilepas untuk dibersihkan dengan mudah.

Harga dan Ketersediaan

Headset gaming iGame DNA tersedia di partner COLORFUL di seluruh dunia, termasuk Newegg and Aliexpress.

Ikuti COLORFUL di kanal media sosial berikut:

Facebook: https://www.facebook.com/ColorfulGlobal/
Instagram: https://www.instagram.com/colorfultechnology/
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCFCrgPOCH14pVVMMH2Nw-bA

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe