Karakter Amber, Game: Cursed Mansion

Cursed Mansion Merilis Early Game Pada Platform PC

Gaming 16 Des 2022

Publisher Upoint Games dan Developer Dragon Emperors kini siap menerbitkan game baru mereka yang berjudul Cursed Mansion untuk platform PC. Pada Triler Cursed Mansion adalah game yang mengusung tema horor klasik menggunakan style pixel art 2D.

Gim ini akan meluncur di PC via Steam pada tanggal 13 Januari 2022. Gim ini Berfokus pada puzzle dan story yang bercabang, di dalam gim player bermain sebagai karakter protagonis bernama Amber yang terjebak dalam sebuah Mansion yang penuh dengan berbagai misteri dan teka-teki di dalamnya.

Dalam segi gameplay, player akan mendapat pengalaman "Randomize" yang setiap player mengulang permainannya sehingga player harus menghadapi teka-teki yang sulit, tricky, menantang dan tidak monoton.

Kami berharap melalui Cursed Mansion ini dapat menjadi langkah strategis, mengingat pasar gim premium merupakan pangsa pasar sangat menarik untuk bisa dieksplorasi," ujar Aris Sudewo, CEO PT Nuon Digital Indonesia. -  kutip via liputan6.com

Aris mengaku optimis kalau pihaknya bisa mengeksplorasi lebih jauh pasar game yang lebih luas dengan menggandeng pengembang lokal Indonesia. Hal ini seiring dengan perkembangan yang pesat dari industri game Indonesia dan juga kualitas game dari pengembang Indonesia yang mampu bersaing di pasar internasional.

"Game ini akan difokuskan untuk rilis di pasar Amerika Serikat dan Eropa, dan juga menyusul region Asia Timur seperti China, Jepang, dan Korea," ujar Aris Sudewo, CEO PT Nuon Digital Indonesia - kutip via suara.com
“Kami berharap melalui game premium ini menjadi langkah yang strategis, mengingat pasar game premium merupakan pangsa pasar yang sangat menarik untuk bisa dieksplorasi. Nuon Digital Indonesia sangat mendukung pengembangan gim nasional dengan akselerasi studio gim lokal yang kualitas gim mampu bersaing di pasar internasional," tuturnya Aris Sudewo, CEO PT Nuon Digital Indonesia. kutip via suara.com

Tentang Game Cursed Mansion

Cursed Mansion dimulai di hutan yang dalam. Badai misterius memaksa Rose untuk mencari perlindungan di sebuah rumah besar yang pada pandangan pertama tampak kosong. Ketika ia masuk, pintu tertutup dan menjebaknya di dalam. Dia terpaksa mencari jalan keluar lainnya hanya untuk menemukan sesuatu yang benar-benar jahat terjadi di rumah itu... dan masih sangat hidup, bersembunyi di bayangan Cursed Mansion.

Mengungkap kebenaran yang terhalang di sekitar sejarah rumah yang menyakitkan. Bantu Rose menemukan petunjuk dan item kunci yang dapat membantunya memecahkan teka-teki dan menghindari situasi yang mematikan. Ada banyak hal yang dapat salah... Nasib Rose ada di tangan Anda.

Cursed Mansion menghadirkan pengalaman RPG horor klasik dengan fokus pada eksplorasi dan suasana yang menyeramkan. Beberapa ending dan berbagai teka-teki membuat Anda tetap waspada dan membawa Anda melalui petualangan yang menyeramkan.

Kalian bisa klik steam atau kalian juga bisa cek website resmi yaaa

Sumber: Suara, Liputan6

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe