Like A Dragon Umumkan Kolaborasi dengan Pop Team Epic!

Gaming 20 Des 2022

Kolaborasi Anime dengan Game sudah menjadi sebuah praktik untuk mempromosikan suatu franchise kepada audiens yang lebih luas: kita sebagai para gamers. Biasanya kolaborasi semacam ini membawa tema yang setidaknya selalu 'sejalan' dengan kedua franchise agar bisa diterima oleh fans dari kedua franchise tersebut.

Nah, apa jadinya jika game badass berjudul Like a Dragon (dulunya Yakuza) berkolaborasi dengan anime "sh*tpost" Pop Team Epic? Faktanya kolaborasi itu baru saja diumumkan!

Kolaborasi Badass dengan Anime Nggak Waras

Informasi ini baru saja diumumkan pada akun Twitter resmi developer Ryu Ga Gotoku, studio dibalik Yakuza/Like a Dragon mengumumkan kolaborasi Like a Dragon x Pop Team Epic.

Karena masih baru saja diumumkan, Studio Ryu Ga Gotoku masih belum mengumumkan detail kolaborasi seperti apa yang akan ditawarkan selain teaser yang menampilkan Popuko dan Pipimi sebagai Kazuma Kiryu dan Majima Goro, namun kita setidaknya bisa berharap karya spesial dari Okawa Bukubu - kreator dari Pop Team Epic untuk kolaborasi nggak jelas ini.

Pengumumkan ini sebenarnya tidak diduga karena Like a Dragon yang identik dengan jalan cerita dan pertarungan serius bisa berkolaborasi dengan Pop Team Epic dengan jokes yang tidak waras, bahkan mengarah pada sh*tposting.

Namun, ada 'benang merah' diantara keduanya dimana Takaya Kuroda (Kazuma Kiryu) dan Hidenari Ugaki (Goro Majima) sempat mengisi suara Popuko dan Pipimi pada salah satu episode Pop Team Epic Season 2.

Hmm, jadi penasaran kolaborasi apa nanti yang diadakan oleh kedua franchise tersebut nantinya.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)