Tasokare Papillon Kairo-Cover - Cover Art (Sumber: SEEC Inc.)

ALI PROJECT Bawakan Lagu Tema Game Mobile Tasokare Hotel Re: newal

Pop Kultur 7 Des 2022

Band rock asal Jepang ALI PROJECT telah mengkonfirmasi akan menyanyikan lagu "Tasokare Papillon Kairo" yang merupakan lagu tema dari mobile game Tasokare Hotel Re: newal.

Tasokare Hotel Re: newal adalah sebuah remake game novel berupa petualangan melarikan diri, Tasokare Hotel game ini berlatar tempat disebuah Hotel Tasokare yang merupakan tempat berkumpulnya jiwa-jiwa yang mengembara antara hidup dan mati.

ALI PROJECT - Artist Photo (Sumber: SEEC Inc.)

Tentang Game Tasokare Hotel Re:newal dan ALI PROJECT

Karakter utama game ini, Neko Tsukahara, mencoba mendapatkan kembali ingatannya yang hilang dengan bantuan para tamu dan karyawan hotel yang misterius. Tasokare Hotel orisinal, yang dirilis pada tahun 2017, diunduh lebih dari 1,1 juta kali di seluruh dunia, dan banyak yang telah menunggu sekuelnya.

Tasokare Hotel Re:newal menampilkan banyak penyempurnaan fitur-fitur, termasuk lagu tema untuk pertama kalinya dalam sejarah serial ini. Musiknya digubah oleh ALI PROJECT, band unik yang terus membuat orang terpesona dengan seni yang memukau indra audiovisual.

ALI PROJECT, yang merayakan ulang tahun ke-30 debut utamanya tahun ini, menulis Tasokare Papillon Kairo sebagai lagu nostalgia yang menghubungkan mimpi dan kenyataan.

Tanggal Rilis Game Tasokare Hotel Re:newal dan Distribusi Lagu

Channel official Tasokare Hotel telah merilis opening movie game tersebut sebelum lagu tersebut akan didistribusikan.Tasokare Hotel Re:newal dan Tasokare Papillon Kairo akan dirilis masing-masing pada 13 dan 14 Desember mendatang. Sementara itu, silakan nikmati gambar dan musik yang indah dari opening moview Tasokare Hotel Re:newal.

"“Saya menulis lirik ini di kamar Hotel Tasokare untuk menemani Anda saat Anda merangkul jiwa Anda yang mengembara. Silahkan datang padaku, dipandu oleh tarian papillon di senja hari. Dengan bantuan pegawai hotel yang misterius, kita akan memecahkan misteri ini bersama-sama. Semoga Anda menemukan diri Anda sendiri. Saya berharap untuk melihat Anda segera." Ungkap Arika Takarano/ ALI PROJECT

Tag

Kevan Revanda H

Manusia biasa yang kadang gatel pengen nulis