Foto: Gamerant.com

Demi PewDiePie, MrBeast Ingin Lampaui Jumlah Subscribers T-Series

Gaming 16 Jan 2023

Ingat beberapa waktu lalu ketika Jimmy Donaldson alias MrBeast menjadi YouTuber dengan subcribers terbanyak, mengalahkan Felix Kjellberg alias PewDiePie? Kali ini, terungkap bahwa MrBeast ingin melampaui T-Series demi fans PewDiePie.

Baca Juga: Lampaui PewDiePie, MrBeast Jadi YouTuber dengan Subscriber Terbanyak

Demi PewDiePie, MrBeast Ingin Kalahkan Subscriber T-Series

Kita kembali ke tahun 2019 ketika terjadi persaingan antara PewDiePie dengan perusahaan media asal India, T-Series dalam hal jumlah subscribers. Para penggemarnya sendiri sampai melakukan kampanye untuk mempertahankan sang YouTuber sebagai channel dengan jumlah subscriber terbanyak.

Hingga pada akhirnya PewDiePie meminta penggemarnya untuk menghentikan kampanye tersebut karena persaingan ini sudah dianggap terlalu berlebihan, dan membiarkan T-Series mengungguli Subscriber PewDiePie hingga saat ini.

Kembali ke 2023, semua berawal ketika akun bernama @XEROGRAVITY memberikan sebuah pertanyaan simpel pada salah satu postingan MrBeast, apakah sang konten kreator Youtube berniat untuk mengalahkan T-Series. Kalian bisa melihat jawabannya disini.

Jawaban dari MrBeast sendiri tentu saja mendapatkan berbagai reaksi yang menganggap ambisinya terlalu berlebihan, mengingat T-Series sendiri sudah memiliki lebih dari 230 juta subscribers, hampir dua kali lipat daripada MrBeast sendiri.

"Menurutku tidak ada yang perlu dibalaskan disini. T-Series melakukan apa yang mereka lakukan dan kamu melakukan apa yang biasa dilakukan dengan pekerjaan luar biasa yang mana banyak diapresiasi oleh banyak orang. Silahkan kunjungi India ketika kamu bisa mengalahkan T-Series secara pasti dengan mudah."
"Aku tidak yakin kamu bisa mengalahkan T-Series dan jangan coba-coba menantang karena banyak orang India mendukungmu. Jika kami Unsubscribed kamu, kemudian channelmu akan jatuh dan 2023 akan menjadi tahu terburukmu secara langsung, lol."

Entah berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melampaui jumlah subscribers-nya T-Series, namun waktulah yang akan menjawab apakah ambisi tersebut memang bisa dicapai atau hanya sekedar kicauan Twitter saja.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)