Film Anime 3D CG Perdana Shin-chan Rilis Trailer, Siap Tayang Agustus 2023

Pada hari Kamis (23/02), akun Twitter resmi untuk film terbaru Shin-chan dengan judul Shin Jigen! Crayon Shin-chan The Movie Chōnōryoku Dai Kessen: Tobetobe Temakizushi telah merilis informasi terbaru mengenai adaptasi film anime 3D CG (3 Dimension, Computer Generated) pertama di seri Shin-chan.

Selain itu, terdapat juga teaser visual dengan informasi dasar mengenai plot dan tanggal rilis pada kuartal tiga tahun 2023 ini.

Trailer terbaru film Shin-chan yang akan rilis pada bulan Agustus 2023.

Tagline dari visual film ini bertuliskan "Mengatakan hal seperti 'tidak ada masa depan untuk negara ini'... hanyalah suatu mitos untuk orang dewasa."

Teaser pengumuman film terbaru Shin-chan pada akhir tahun 2022 lalu.

Baca juga: Film Anime Rakudai Majo: Fuka to Yami no Majo Ungkap Trailer, Lagu Tema, dan Seiyuu

Pertama Menggunakan Teknologi 3D CG di Seri Shin-chan

Film perdana yang menggunakan teknik 3D CG ini menceritakan tentang kisah Shin-chan yang mendapatkan kekuatan super. Keusilan Shin-chan kemudian membawa kekacauan di sekitarnya dan film ini akan memperlihatkan kejadian tersebut dari awal sampai akhir.

Visual resmi untuk film 3D CG anime Shin-chan yang akan tayang pada tanggal 4 Agustus 2023 (Sumber: Anime News Network).

Film ini juga menjadi iterasi ke-31 untuk seri Crayon Shin-chan, yang membutuhkan waktu sekitar 7 tahun untuk perencanaan hingga produksi film terbaru ini. Hitoshi Ōne akan menjadi penulis naskah sekaligus sutradara dari adaptasi film ini. Shirogumi Inc. akan menjadi perusahaan yang membuat seluruh animasinya.

Baca juga: Manga BL Ten Count Dapatkan Adaptasi Anime, Rilis Tahun 2023

Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 4 Agustus 2023 mendatang.

Sebelumnya, mengutip dari Anime News Network, film ke-30 dari seri Cryaon Shin-chan, yaitu dengan jdul Eiga Crayon Shin-chan Mononoke Ninja Chinpūden, telah rilis di Jepang pada April 2022 lalu dan mencapai ranking ke-2 pada minggu pertama penayangannya.