Ilustrasi resmi kolaborasi untuk duet video musik dengan judul Kawaikute Gomen oleh Virtual YouTuber Kiichan dan Kawakami Kuwa dari Project F (Sumber: Kiichan Ch.)

Kiichan Rilis Video Musik Kolaborasi dengan Kawakami Kuwa dari Project F!

Pop Kultur 13 Apr 2023

Project F kembali menakjubkan dunia vtuber dengan kolaborasi terbarunya dengan merilis kolaborasi duet antara Kawakami Kuwa dan Kiichan, salah satu V-Tuber terbesar di Filipina.  

Dalam kolaborasi yang baru saja dirilis hari Selasa (4/12) tadi malam, Kawakami Kuwa, talenta dari Project F, dan Kiichan yang juga diketahui sebagai Kitsui Akira menyanyikan sebuah lagu duet berjudul 'Kawaikute Gomen' yang menggabungkan kemampuan vokal mereka yang luar biasa.

Kiichan dikenal sebagai Cosmic 9-tailed Kitsune V-Tuber sekaligus penyanyi ikonik dengan lebih dari 300.000 subscribers di YouTube. Tak hanya itu, Kiichan juga terkenal dengan cover lagu-lagu yang viral di TikTok.

Baca juga: Spring Anime Paling Seru dan Populer di Bstation

Kedua bintang virtual ini berhasil menciptakan kolaborasi yang luar biasa dalam duet yang mereka rilis tadi malam. Menggabungkan kekuatan vokal dan pesona mereka, duet ini menawarkan pertunjukan yang memikat dan mengesankan bagi para penggemar mereka.

Video musik yang menampilkan kolaborasi antara Kawakami Kuwa dan Kiichan ini dapat ditonton melalui tautan berikut: https://youtu.be/CChMLlaMCrw

Loncatan Terbaru untuk Dunia Kolaborasi Virtual YouTuber

Kolaborasi antara Project F dan Kiichan ini tentunya menjadi salah satu momen penting dalam industri musik virtual. Diharapkan, kolaborasi ini akan menjadi awal dari banyak proyek yang akan melibatkan para V-Tuber dan penyanyi berbakat lainnya.

Salah satu ilustrasi yang menampilan Virtual YouTuber Kiichan (kiri) dan Kawakami Kuwa dari Project F (kanan).

Kabar mengejutkan lainnya datang dari Kawakami Kuwa dan Kiichan, di mana mereka menyebutkan bahwa versi kedua dari kolaborasi duet mereka akan segera dirilis di saluran YouTube milik Kuwa.

Baca juga: Empat Anggota Nijisanji ex-ID Umumkan Kelulusan

Kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan Kawakami Kuwa dan Kiichan tawarkan berikutnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kolaborasi spektakuler ini dan bergabunglah dalam perjalanan mereka yang penuh warna di dunia hiburan virtual!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast