Para Virtual YouTuber yang tergabung dalam agensi PRISM Project, yang telah merilis lagu "kebangsaan" baru dibawah naungan Sony Music yang dikomposisi oleh TeddyLoid (Foto: Sony Music Labels Inc.

Grup Virtual YouTuber PRISM Project Rilis Lagu "Kebangsaan", Komposisi oleh TeddyLoid

Pop Kultur 7 Jul 2023

Grup Virtual YouTuber PRISM Project mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu kebangsaan di bawah Sony Music untuk memperingati ulang tahun kedua grup ini. Lagu ini dikomposisi oleh TeddyLoid, seorang produser musik yang aktif di seluruh dunia.

PRISM Project diluncurkan pada 31 Januari 2021. Dengan tujuan "menciptakan dunia di mana semua orang di Bumi dapat menemukan sesuatu yang mereka cintai dan merasakan kebahagiaan setiap hari," grup ini telah melakukan berbagai kegiatan dengan fokus pada pasar luar negeri. Konten mereka utamanya didistribusikan di dunia berbahasa Inggris, dan sebagian besar anggota mereka berada di luar Jepang.

Baca juga: Rin Kurusu Siap Merilis Mini-Album Pertamanya yang Dinantikan Berjudul 'Happy Lucky Diary

Latar belakang PRISM Project berputar di sekitar semua anggota yang terafiliasi sebagai anggota agensi VTuber dari masa depan. Mereka mengambil peran sebagai VTuber sebagai bagian dari misi untuk mencegah masa depan di mana orang-orang telah menyerah dalam mencari kebahagiaan.

Komentar dari TeddyLoid:

Ini TeddyLoid, dan saya adalah orang yang memproduksi "Be the light." Ini adalah lagu keren yang mengungkapkan gagasan bergerak maju tanpa terpaku pada masa lalu. Saya percaya bahwa keunikan masing-masing anggota tercermin dalam musik ini, jadi saya harap Anda menikmatinya.
TeddyLoid, komposer untuk lagu terbaru dari PRISM Project.

Shogun, produser dari PRISM Project berkomentar:

Ini Shogun, produser PRISM Project. Saya percaya bahwa lagu ini mencerminkan harapan kami untuk masa depan dan tekad kami untuk menciptakan dunia bakat virtual. Ada beberapa kolaborasi menarik dan perkembangan dengan bagian suara yang berbeda, jadi saya harap Anda mendengarkan lagunya berkali-kali!

Baca juga: Liyuu Siap Rilis Single 'bloomin' Serta Konser Tur 2023 di 7 kota! Jangan Lewatkan Rekaman Terbatas Dalam Format Blu-Ray

Informasi Rilis

Album art dengan judul Be the Light oleh PRISM Project, yang telah rilis pada tanggal 5 Juli 2023 waktu Jepang.

Judul: Be the light

Artis: PRISM Project

Tanggal Rilis: 5 Juli 2023

Kamu bisa mendengarkan lagu tersebut secara streaming pada tautan berikut: https://PRISMProject.lnk.to/20YyYL

Siapakah Grup VTuber PRISM Project?

Para Virtual YouTuber yang berada dalam naungan PRISM Project

PRISM Project adalah agensi multinasional yang membina dan mengelola VTuber, dipandu oleh filosofi "menciptakan dunia di mana semua orang di Bumi dapat menemukan sesuatu yang mereka cintai dan merasakan kebahagiaan setiap hari."

Baca juga: Rilis Soundtrack "Suki na Ko ga Megane wo Wasureta": Nikmati Dua Lagu Baru Setiap Minggu yang Sesuai dengan Jadwal Tayang Anime!

Dengan fokus khusus pada dunia berbahasa Inggris, mereka berkomitmen untuk mengejar masa depan bakat virtual yang dirancang oleh Sony Music Entertainment. Selain terlibat dalam kegiatan streaming, mereka aktif menjelajahi potensi bisnis bakat virtual di berbagai bidang, termasuk anime, musik, dan game.

Ikuti akun media sosial mereka dan kunjungi situs resmi mereka pada tautan di bawah ini.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast